Klinik Estetika Ini Hadir dengan Perawatan Menyeluruh

Mengintegrasikan kebutuhan wanita Indonesia untuk cantik secara menyeluruh.
, Majalah Kartini | 21/01/2018 - 10:37


MajalahKartini.co.id – Klinik estetika semakin menggeliat khususnya di Jakarta. Kebutuhan masyarakat akan perawatan kulit dan mempercantik diri menjadi peluang bagi klinik kecantikan. Salah satunya Oriskin Skin Care. Sabtu (20/1) Oriskin membuka cabang baru di Plaza Kalibata, Jakarta.

Andri Susanto, Direktur Sales Oriskin menjelaskan klinik estetika ini hadir dengan mengintegrasikan kebutuhan wanita Indonesia untuk cantik secara menyeluruh dengan kualitas perawatan yang terbaik.

“Oriskin menjadi satu solusi bagi wanita yang menghendaki kualitas perawatan kulit menyeluruh dan terbaik,” ujarnya saat konferensi pers.

Lebih lanjut ia menyampaikan visi dan misi brand tersebut menjadi Ultimate Beauty Care yang akan merawat dan mempercantik wanita dan tentunya menghadirkan perawatan kecantikan terbaik dengan teknologi terdepan, dermatologis yang berpengalaman dan menggunakan Product Murad Amerika.

“Yang membedakan kami dengan yang lain, adalah karna kami merupakan Integrated Ultimate Beauty Care yang akan merawat dan mempercantik wanita Indonesia dari ujung rambut sampai ujung kaki,” kata Andri.

Juga kata ia, Oriskin memberikan pelayanan treatment secara menyeluruh dgn teknologi terbaik dari Amerika, Dermatologis berpengalaman dan produk mendunia yang menjadikan klinik ini siap meningkatkan kecantikan natural pelanggannya.

“Hingga kini kami sudah memiliki 18 cabang klinik yang ¬†tersebar di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang dan bertambah,” tuturnya.

Saat ini, kata Andri Oriskin menambah cabang terbaru yang ke 19 klinik di Plaza Kalibata. Opening Oriskin Kalibata diisi dengan sesi Talkshow Laser oleh dr. Tondo Bayu Nughroho, demo Botox oleh dr. Grace, serta demo Makeup dari Revlon. Oriskin juga didukung oleh sejumlah brand diantaranya Murad, Nailtrix, Revlon, Mitra 10, Mille, Mandiri, dan Wet Brush.

“Di klinik Oriskin kami menawarkan beragam perawatan kecantikan dan kesehatan yang ditangani oleh para dokter & tenaga ahli profesional dibidang kecantikan,” kata Rahmawati, Trainer Manager Oriskin.

Treatment yang di tawarkan Oriskin ialah Skin Treatment, body Treatment, Hair Treatment & Nail Treatment. “Adapun segmen pasar kami adalah Midlle High, pria dan wanita yang dinamis, berintelektual tinggi yang menghendaki kualitas perawatan kulit menyeluruh dengan kualitas treatment terbaik,” tambah Eric Halim – Marketing Promotion Manager.

Lebih lanjut ia mengatakan, keunggulan klinik tersebut yakni sebagau klinik yang menggunakan Sistem Membership, bertujuan agar setiap wanita dapat merawat kecantikannya setiap saat dengan standard terbaik dan harga yang bersahabat.

“Untuk Opening Oriskin Kalibata kami memberikan Promo Spesial yaitu Diskon 50% all treatment dan produk sampai akhir akhir January 2018,” ujarnya.(Foto : Andim)

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: