Ini Jenis Perawatan Kulit ala Ryan Thamrin

Metode ini sering dilakukan dr Ryan Thamrin dalam meremajakan kulitnya.
, Majalah Kartini | 04/08/2017 - 14:01

Ini Jenis Perawatan Kulit ala dr Ryan Thamrin

MajalahKartini.co.id – Dokter Ryan Thamrin, presenter salah satu acara kesehatan di televisi, yakni Dr Oz Indonesia, meninggal dunia pada usia 39 tahun. Ryan mengembuskan nafas terakhirnya pada Jumat, (4/8) pukul 03.30 dini hari di Pekanbaru.

Semasa hidupnya, dokter Ryan telah banyak memberikan berbagai tips kesehatan. Tak hanya itu, Ryan juga sering membagikan pengalamannya dalam merawat kesehatannya di akun Twitter miliknya, yaitu @dr_ryanthamrin. Salah satunya, perawatan kulit.

Pada Mei 2017, dokter Ryan mengunggah foto dirinya saat menjalani perawatan kulit dengan metode skin rejuvenation atau peremajaan kulit. Dalam foto tersebut terlihat Ryan mendapatkan treatment dari dua orang ahli kecantikan.

Selain itu, Dokter Ryan juga pernah mengunggah sebuah video yang menunjukkan seperti apa transplantasi kulit. Video yang di-upload pada 3 April 2017 menunjukkan sebuah tindakan transplantasi kulit pada paha manusia.

Melalui akun Twitter-nya, Dr Ryan Thamrin juga pernah memberikan tips resep pencerah wajah untuk kulit berjerawat, yaitu satu sendok makan bubuk cangkang telur ditambah satu sendok makan madu lalu dioleskan ke kulit yang berjerawat. Diamkan selama 15 menit lalu bilas. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal. (Foto: Istimewa)

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: