Ini 6 Kosmetik yang Harus Disimpan di Kulkas

Ada beberapa jenis kosmetik yang lebih bagus ketika disimpan dalam keadaan dingin.
, Majalah Kartini | 25/04/2017 - 18:09

Ini 6 Kosmetik yang Harus Disimpan di Kulkas

MajalahKartini.co.id – Semua produk kosmetik yang Anda miliki adalah produk yang akan terus terpapar kulit. Tak hanya memakai sesuai tenggat waktu kedaluwarsa, ada beberapa cara penyimpanan kosmetik yang perlakukan khusus di dalam lemari es agar senantiasa awet. Simak ulasannya berikut ini.

1. Parfum
Sebelum Anda beli, parfum disimpan di tempat yang dingin dan kering di toko. Itulah sebabnya, ketika Anda beli dan menyimpannya, juga harus ditempatkan di lemari es agar wangi atau alkoholnya tidak menguap.

2. Eye cream
Telah diketahui, eye cream yang dingin bisa meremajakan kulit dan juga melembutkan. Penggunaan krim mata juga bisa mengatasi mata yang bengkak dan menyempitkan pori.

3. Lipstik
Menyimpan lipstik di lemari es menghindarinya dari mencair atau meleleh. Tak hanya itu, kandungan moisturizer pada lipstik juga akan awet ketika lipstik disimpan di dalam lemari es.

4. Masker wajah
Produk perawatan yang satu ini juga memiliki kandungan yang bisa rusak jika disimpan pada suhu yang tinggi atau panas. Maka, untuk menjaganya tetap awet dan tak hilang khasiatnya, simpan makser wajah Anda di lemari es.

5. Produk dengan kandungan vitamin C
Demi menjaga molekulnya agar tetap bermanfaat, setiap produk kecantikan yang mengandung vitamin C baiknya disimpan di lemari es.

6. Cat kuku
Cat kuku adalah produk kecantikan lainnya yang harus disimpan di lemari es. Menyimpan cat kuku di lemari es bisa mencegah perubahan warna atau penguapan yang bisa membuatnya cepat kering. Demikian dilansir Boldsky, Selasa (25/4). (Foto: JIBI/Ilustrasi Kosmetik)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: