Booth Lakmé Menarik Perhatian Peserta di #womenmoveup Kemensetneg

Lakmé memberikan penawaran spesial yang menguntungkan untuk para peserta #womenmoveup
, Majalah Kartini | 03/05/2018 - 21:00

MajalahKartini.co.id – Lakmé menjadi salah satu brand makeup yang mensponsori acara #womenmoveup pada kegiatan seminar dan mini workshop di Gedung Auditorium Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta lalu (03/05). Lakmé menghadirkan makeup artist ternama, Iwwan Haroun untuk memberikan demo makeup dalam satu sesi kegiatan pada acara #womenmoveup.

Lakmé turut menghadirkan booth yang dapat dikunjungi seluruh  peserta #womenmoveup, baik makeup touch-up,  mencoba produk dan membeli produk dari Lakmé. Pada kesempatan kali ini Lakmé memberikan beberapa service khusus untuk para pengunjung booth, pemberian voucher potongan harga, paket hemat makeup hingga produk terbaru yang dihadirkan secara khusus.

Penawaran harga paket hemat dalam acara ini, di antaranya Rp 260.000,-, Rp 460.000,-, dan Rp 730.000,- . Paket hemat tersebut berisi beberapa produk make up yang berbeda-beda di setiap paketnya, seperti eyeliner, lipstick, eyebrow, foundation dan lain sebagainya.

Tidak hanya penawaran paket hemat, Lakmé juga memberikan voucher sebesar Rp 100.000,- untuk para pembeli dengan minimal pembelian sebesar Rp 500.000,-. Tak heran dengan beberapa penawaran tersebut, booth Lakmé dipenuhi oleh para peserta #womenmoveup yang tertarik untuk membeli produk yang tersedia di booth Lakmé.

Ada penawaran yang lebih menarik yang Lakmé hadirkan di acara ini, yaitu produk terbaru yang terbatas penjualannya. Produk Masaba Lips dihadirkan khusus pada acara #womenmoveup kali ini. Produk tersebut adalah produk terbaru dari Lakmé dengan konsep desain pada packaging yang unik. Masaba Lips dijual  Rp 140.000,- dengan berbagai varian warna.

Produk terlaris di booth Lakmé hari itu adalah CC Cream yang memiliki keunggulan  untuk mengoreksi warna pada kulit wajah. Sedangkan, produk Lip and Cheek Color 9 to 5 menjadi produk kedua yang laris terjual.(*)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: