Beragam Produk Skin Care Berbahan Alami Buatan Indonesia

Produk yang berkonsep organik dengan bahan alami menjadi pilihan baik untuk mendapatkan kulit yang sehat.
, Majalah Kartini | 20/07/2018 - 10:43

MajalahKartini.co.id- Setiap perempuan pasti ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan cerah, oleh karena itu memilih produk perawatan wajah menjadi penting. Pilihlah produk kecantikan yang aman untuk wajah sesuai kondisi kulit Anda, terutama produk-produk yang terbuat dari bahan-bahan alami. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. Sensatia Botanicals
Merek produk kecantikan yang berasal dari Bali ini, menyediakan produk-produk yang tidak hanya hampir 100% berbahan alami, tapi juga aman untuk ibu hamil dan jauh dari percobaan hewani. Salah satu produk best-selling mereka adalah Facial C-serum yang mengandung vitamin C organik dari kakadu plum untuk mencerahkan kulit dan menambah elastisitas kulit sehingga wajah terlihat segar dan awet muda.

 

2. Sariayu
Perusahaan yang didirikan oleh Martha Tilaar ini, menjadi merek kosmetik pertama di dalam negeri yang mendapatkan sertifikat organik dari ECOCERT Greenlife. “Solusi Organik” adalah rangkaian produk kosmetik persembahan sariayu yang memiliki bahan 99,9 % berbahan alami yang berasal dari pertanian organik.

3. Pavettia
Rangkaian produk kecantikan dari merek yang satu ini, berasal dari bahan-bahan lokal yang dihasilkan dari pertanian ramah lingkungan yang dikontrol pada setiap prosesnya. Brightening vitamin-C serum adalah salah satu produk pavettia yang harus dicoba. Tidak hanya mencerahkan, tapi juga menambah kolagen dan menghidrasi kulit.

4. Gulaco
Gulaco menyajikan produk-produk kosmetik yang aman dan sehat untuk kulit dengan harga terjangkau. Dibuat secara hand-crafted, dengan bahan-bahan alami. Yang harus dicoba dari merek kosmetik organic yang satu ini adalah “Yummy Lip Scrub”. Produk yang pas untuk anda yang bermasalah dengan bibir pecah-pecah atau bibir berwarna gelap. Berbahan dasar gula, rangkaian produk ini hadir dengan 4 varian rasa (cocoa, honey, ocha, coffee).

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: