Benarkah Mata Lebih Kecil Seiring Bertambahnya Usia?

Apakah Anda telah melakukan banyak hal demi mendapatkan mata yang lebih besar dan cantik
, Majalah Kartini | 12/09/2016 - 12:00

 

MajalahKartini.co.id – Pernah berusaha membuat mata lebih besar dan kulit sekitar mata tampak lebih cerah? Penggunaan eyeliner seperti Ratu Cleopatra yang dramatis biasa digunakan untuk menyegarkan mata.

Pasti Anda telah melakukan banyak hal demi mendapatkan mata yang lebih besar dan cantik. Karenanya, SK II RNA Power Eye Cream terbaru hadir untuk membantu Anda memiliki itu semua.

Selama 15 tahun, para ilmuwan dari brand kosmetik ini menemukan bahwa mata memiliki risiko menjadi tampak lebih kecil seiring dengan pertambahan usia. Studi menunjukkan mata kita berisiko tampak lebih kecil hingga 20% dari rata-rata selama 15 tahun, mulai dari kita berusia 20-an.

Mata akan tampak lebih kecil seiring dengan pertambahan usia karena berkurangnya kekencangan kulit di area sekitar mata. Ketika kulit di area mata terasa lebih kencang dan garis-garis halus terbantu tersamarkan, maka mata tampak lebih besar dan cerah.

Dengan krim anti-aging terbaru yaitu R.N.A.POWER Eye Cream, membantu kulit di area sekitar mata terasa lebih kencang. Mata Anda akan tampak lebih besar dan tampak lebih cerah setelah 6 minggu, dengan penggunaan teratur sesuai petunjuk pemakaian. (Foto: Spring.uk)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: