Beauty Journey Camp Motivasi Perempuan Muda Bertalenta

Bertabur bintang berprestasi, Marina berikan beragam pelatihan pengembangan potensi diri.
, Majalah Kartini | 20/12/2017 - 11:07


MajalahKartini.co.id – Sebagai puncak acara program Marina Beauty Journey 2017, kegiatan Beauty Journey Camp menjadi ajang berinteraksi dan motivasi bagi perempuan muda Indonesia agar lebih fokus dan bersemangat meningkatkan minat tapa batas sehingga menjadi perempuan muda yang bersinar. Pada tahun ini, Beauty Journey Camp dilaksanakan selama tiga hari, 23 sampai 25 November 2017, di Gili Trawangan, Lombok.

Beauty Journey Camp ini merupakan puncak kegiatan dari program Marina Beauty Journey #SaatnyaBersinar yang telah diluncurkan sejak Agustus 2017. Sejak awal pelaksanaannya, program ini telah melibatkan 180.000 perempuan muda Indonesia, lewat berbagai aktivitas on-ground yaitu Marina Beauty Journey Roadshow dan telah menjangkau lebih dari 18.000 peserta dengan berbagai latar belakang minat melalui kanal digital sahabatmarina.com/beautyjourney.

Seluruh peserta kemudian diseleksi kembali, hingga akhirnya terpilih 20 perempuan muda Indonesia yang dinobatkan sebagai Bintang Marina 2017.

Melani Dwi Astuti, General Manager Marketing Marina menjelaskan sebagai salah satu pionir merek perawatan kecantikan perempuan kategori Hand Body Lotion, pihaknya ingin mengajak perempuan muda Indonesia untuk berpartisipasi dalam program Marina Beauty Journey #SaatnyaBersinar.

“Melalui program ini, mereka diajak untuk saling bercerita dan berbagi pengalaman mengenai langkah apa saja yang sudah mereka lakukan untuk mewujudkan prestasi dan mimpinya,” ujar Melani di Jakarta, Selasa (19/12).

Pada kegiatan Beauty Journey Camp, ke-20 Bintang Marina mendapatkan kelas-kelas inspiratif yang sangat menyenangkan dan mampu membantu para peserta dalam mengembangkan potensi diri sebagai bekal untuk mewujudkan mimpi mereka. Mulai dari beauty class dan dilanjutkan dengan pelatihan pengembangan potensi diri untuk meningkatkan kepercayaan diri (personal branding), dasar-dasar kewirausahaan dan kreativitas (creativepreneur), serta pemanfaatan media digital untuk mengekspresikan minat (digital for youth).

Selama kegiatan Beauty Journey Camp, 20 perempuan muda Indonesia yang terpilih diajak untuk mengikuti kelas-kelas inspiratif yang dibawakan oleh para brand ambassador Marina, seperti Dellie Threesyadinda (Atlet panahan nasional), Tasya Kamila (Aktris & penyanyi) dan Lolita Agustine (traveler & presenter).

Pada tahun ini untuk kelas inspiratif kami juga berkolaborasi dengan Omar Daniel (Aktor & Digital Influencer), SkinnyIndonesian24, Andovi dan Jovial Da Lopez (Digital Content Creator) dan Septia Erianty (Entrepreneur). “Dengan begitu kami berharap 20 Bintang Marina tersebut dapat membagikan semangat, ilmu dan kisah inspiratifnya kepada banyak orang,” tambah Melani. (Foto : Andim)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: