Baru 60 Persen Perempuan yang Sadar Pentingnya Pelembab

Sinar UV diketahui bisa menembus kaca hingga 70 persen.
, Majalah Kartini | 21/09/2016 - 12:00

MajalahKartini.co.id – Tahukah Anda kalau berada di ruangan tertutup belum tentu melindungi Anda dari sinar matahari? Meski berada di dalam ruangan, wajah Anda masih bisa tersentuh polusi dan sinar UV meski dalam ukuran yang lebih kecil. Hal ini masih bisa memicu noda hitam dan kulit hitam.

“Ukurannya memang lebih kecil dibandingkan terpapar sinar matahari secara langsung. Namun sama-sama memungkinkan menyebabkan noda hitam dan kulit gelap,” ungkap R&D Manager PT Unilever Indonesia saat konferensi pers Vivi Andari Selasa (20/9).

Oleh karena itu, gunakan pelembab atau produk kecantikan tertentu untuk memperbaiki kondisi kulit wajah sekaligus melindunginya. Pilih kandungan yang baik untuk kulit dan pastikan terdapat SPF di dalamnya agar bisa menangkal sinar matahari yang berlebihan.

“Karena sampai sekarang, hanya terdapat 60℅ perempuan yang sadar pentingnya penggunaan pelembab. Padahal berada 10 menit di tengah sinar matahari saja, bisa menyebabkan 10 masalah kulit, termasuk kulit kusam dan noda hitam,” jelas Head of Care PT. Unilever Indonesia Fiona Anjani Foebe. (Foto: Bhrina)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: