5 Pilihan Masker Korea Untuk Atasi Kulit Wajah Kering Selama Puasa

Bulan Ramadhan telah tiba. Jangan biarkan kulit Anda kering karena minim hidrasi. Anda dapat menghindari problem kulit wajah kering dengan menggunakan masker yang efektif mengembalikan kelembaban kulit berikut.
, Majalah Kartini | 07/06/2018 - 10:00

MajalahKartini.co.id – Masker produksi Korea tengah hype di kalangan pecinta produk perawatan kulit. Selain karena ragamnya yang banyak, kualitas masker produksi Negeri Ginseng ini juga tidak perlu diragukan lagi. Berbagai macam kandungan dari alam diformulasikan untuk menjadi bahan dasar masker yang mampu melembapkan kulit secara ekstra. Berikut 5 jenis masker yang oke untuk perawatan kulit kering selama berpuasa.

  1. Etude House Air Therapy Hyaluronic Acid Mask Sheet

Masker satu ini sangat recommended untuk mengembalikan kekenyalan dan elastisitas kulit. Asam Hyaluronic yang terkandung di dalamnya akan menyerap ke pori-pori dan mengikat kandungan air di dalam kulit agar tidak cepat menguap, sehingga kelembapan kulit lebih terjaga. Selain itu, masker ini juga membantu merevitalisasi dan memperbarui lapisan luar kulit sehingga kulit dapat terhindar dari kerutan. Selama berpuasa, kulit Anda akan halus, tetap lembap dan kenyal.

  1. The Face Shop Real Nature Mask Avocado

Manfaat alpukat yang kaya akan vitamin C, E, dan lemak tak jenuh  penting untuk menutrisi kulit dapat Anda. Dan nutrisi kulit tersebut dapat ditemukan dalam masker ini. The Face Shop Real Nature Mask Avocado dirancang untuk memelihara kesehatan kulit hingga menjauhkan kulit dari risiko kering kan kusam. Cukup dengan menempelkannya selama 10 menit, Anda dapat melembapkan sekaligus menutrisi kulit wajah secara praktis.

  1. Missha 3-Step Hydrating Mask

Sepertinya masker ini adalah produk impian para perempuan, pasalnya Anda dapat merasakan manfaat esens wajah, masker, dan krim pelembap dalam satu kemasan sekaligus. Missha 3-Step Hydrating Mask diformulasikan untuk wajah dengan tekstur kulit yang kasar, dan pecah-pecah. Aplikasikan masker ini sebelum tidur, maka Anda dapat menghindarkan wajah Anda dari kekeringan keesokan harinya. Berkat masker ini, Anda tidak perlu lagi khawatir kulit wajah akan mengelupas selama berpuasa.

  1. Nature Republic Snail Solution Mask Sheet

Manfaat snail excretion (lendir siput) untuk perawatan kulit sudah dikenal luas di Korea. Saat membuka kemasan produk ini, Anda akan menemukan watery mask sheet yang terasa sedikit lengket karena sudah diperkaya dengan ekstrak lendir siput. Anda tidak perlu khawatir dengan baunya karena masker ini nyaris tidak berbau. Jika dipakai di malam hari, Anda akan mendapati wajah yang lembap, kenyal, lembut, dan halus setelahnya. Plus, kulit wajah akan nampak tetap segar selama berpuasa.

  1. Missha Super Aqua Cell Renew Hydro Gel Mask

Satu lagi jagoan masker untuk kulit kering dari Missha, Missha Super Aqua Cell Renew Hydro Gel Mask. Masih memanfaatkan ekstrak lendir siput, masker ini dirancang untuk mengembalikan elastisitas kulit, mengurangi kekusaman, serta menghidrasi kulit secara efektif. Pada akhirnya, sel-sel kulit yang terhidrasi secara maksimal akan lebih mudah beregenerasi walaupun Anda sedang berpuasa. (*)

 

 

 

 

Tags: , , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: