5 Cara Jitu Miliki Bibir Merah Alami

Setiap perempuan pasti ingin warna bibir merah alami. Meski tanpa lipstik, rasa percaya diri dijamin tak akan luntur. Caranya mudah! Cukup gunakan 5 bahan alami berikut ini!
, Majalah Kartini | 11/05/2018 - 10:00

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1. Madu
Kandungan glukosa dan fruktosa dalam madu akan merangsang epidermis untuk membuat kolagen baru. Dengan begitu, warna merah bibir dapat terpancing muncul sehingga membuatnya kian tampak (merah). Caranya, campur madu dengan gula lalu gosok-gosokkan pada bibir Anda agar kulit matinya terangkat. Lakukan hal ini rutin setiap malam sebelum tidur.

2. Minyak zaitun
Seperti kita ketahui, minyak zaitun mengandung banyak sekali nutrisi yang bermanfaat, terutama vitamin E dan vitamin K yang dapat memerahkan bibir secara alami. Cukup olesi bibir dengan minyak zaitun setiap hari dan setiap saat.

3. Stroberi
Buah mungil berwarna merah atau stroberi merupakan pemerah bibir alami berkat vitamin C yang dikandungnya. Tidak hanya vitamin C, stoberi juga mengandung antioksidan yang cukup bermanfaat. Caranya, belah buah stroberi jadi dua bagian, lalu oleskan bagian dalam stroberi pada bibir Anda. Biarkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan setiap hari sebelum Anda memulai aktivitas.

4. Mentimun
Mentimun yang mempunyai kandungan air yang tinggi dapat melembapkan bibir secara sempurna, sehingga bibir dapat merah merona secara alami. Rutinlah menggosokkan irisan timun pada bibir, dijamin bibir Anda akan terjaga kelembapannya dan merah merona.

5. Jeruk nipis
Diperkaya dengan kandungan vitamin C, jeruk nipis dapat membantu mengangkat sel kulit yang mati sehingga kulit bibir akan beregenerasi secara sempurna. Dengan demikian, bibir lembap dan merah merona Anda akan miliki.

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: