4 Langkah Merawat Kulit Bermasalah

Tiap produk The Face Inc ini diciptakan untuk memberi solusi kepada permasalahan kulit.
, Majalah Kartini | 19/01/2018 - 14:07


MajalahKartini.co.id – Berbagai produk perawatan kulit hadir memenuhi kebutuhan wanita Indonesia. Apalagi hadirnya, Face Inc ke Indonesia menambah dereta skin care premium dalam dunia kecantikan. Hadir dalam peluncuran rangkaian Face Inc di Jakarta, Kamis (18/1) Wenda Tan selaku Head of Professional Affairs dari The Face Inc Group menjelaskan Iebih lanjut mengenai rangkaian produk yang The Face Inc tawarkan ke pasar Indonesia.

Wenda Tan memelaskan bahwa formula dalam tiap produk The Face Inc ini diciptakan untuk memberi solusi kepada permasalahan kulit yang biasanya dikeluhkan oleh pelanggan, misalnya seperti kulit berjerawat, kulit bernoda, pigmentasi, dan Iuka pada kulit, kerutan maupun garis halus pada kulit muka. “Produk kami mengandung bahan aktif yang tinggi yang dapat memberikan hasil cepat dan juga nyata terlihat hasilnya,” jelasnya.

Salah satu keunggulan The Face Inc adalah memberikan fasilitas konsultasi dan rekomendasi produk yang tepat untuk permasalahan atau keluhan pada kulit. Lebih lanjut mengenai hal ini, Wenda menjelaskan bahwa, “Kami telah mengembangkan sebuah fasilitas dokter kulit digital yang kami namakan Doctor Rei yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan resep dari hasiI personalisasi dimana resep yang ditawarkan sudah terintegrasi dengan produk The Face Inc,” kata Wenda Tan.

Doctor Rei akan menganalisa kondisi kulit seseorang melalui pertanyaan sistematis/kuisioner mengenai gaya hidup, jenis kulit dan masalah kulit. Dan pada akhir kuisioner, Doctor Rei akan menganalisa selama tiga menit dan kemudian system akan mengeluarkan resep yang telah dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan dan keluhan seseorang tersebut.

The Face Inc menawarkan 18 rangkaian produk yang kualitasnya setara dengan produk dari dokter kulit & kecantikan/dermatologis. The Face Inc juga membangun empat Iangkah sederhana dan praktis untuk tiap permasalahan yang dihadapi oleh pelanggan. Empat Iangkah ini terdiri dari membersihkan, memperbaiki, meremajakan dan melindungi.

Daftar produk yang harus dimiliki untuk membantu menyelesaikan permasalahan jerawat dan noda:
Membersihkan terdiri dari Cleansing Gel dan Active Toner; Memperbaiki terdiri dari Blemish Essence, Blemish Concentrate, Acne Treatment dan Exfoliant; Meremajakan terdiri dari Moisturizer; sedangkan Melindungi terdiri dari UV Defense Tinted atau UV Defense Non Tinted.

Untuk keluhan seperti hiperpigmentasi, berikut ini adalah produk-produk yang dapat memberikan solusi berupa regenerasi kulit dan mencerahkan melanin, yaitu:
Membersihkan terdiri dari Cleansing Gel dan Active Toner; Memperbaiki: terdiri dari Cell Renewal, Lightener, Exfoliant; Meremajakan terdapat dari Moisturizer; Melindungi tersedia UV Defense Tinted atau UV Defense Non Tinted.

Selaniutnya, produk-produk di bawah ini adalah jawaban akan problema garis halus & keriput yang sudah mulai terlihat di wajah:
Membersihkan berupa Cleansing Gel dan Active Toner; Memperbaiki berupa Anti Aging Serum, Eye Serum; Meremajakan terdiri dari Collagen Boost, Moisturizer; Melindungi terdapat UV Defense Tinted atau UV Defense Non Tinted.

Dan yang terakhir adalah produk-produk yang wajib dimiliki jika permasalahan kulit Anda adalah kekusaman & kurangnya kemilau:
Membersihkan terdiri dari Cleansing Gel dan Active Toner; Meremajakan berupa Anti Oxidant, Collagen Boost, Moisturizer; dan Melindungi kulit dengan UV Defense Tinted atau UV Defense Non Tinted.

Semua kandungan terbaik yang terdapat dalam produk-produk The Face Inc berasal dari Perancis dimana negara ini sudah sangat terkenal dan tidak diragukan lagi sebagai pioner dalam hal kecantikan. Pengembangan produk-produk The Face Inc ini dikerjakan secara teliti dan seksama oleh para ahli di bidang perawatan kulit seperti Wenda Tan dan juga Dr. Jason Yip sebagai Medical Director dari The Face Inc yang masih aktif praktik perawatan estetika. Kemudian ada ahli formula langsung dari Perancis. Pengembangan dan penelitian yang para ahli ini jalankan telah melalui masa berbulan-bulan juga untuk menguji keefektifitasan dan kesensitifitasan pada formula/produknya.

Keefektilitasan pada formula adalah hal penting dalam perawatan kulit. Setiap produk diciptakan untuk saling mendukung dan saling bersinergi satu sama Iain dan menciptakan hasiI yang maksimal ketika digunakan bersamaan. Seperti contoh misalnya Blemish Essence bekerja untuk memberi solusi kepada keluhan pada poripori dan jerawat ringan, namun ketika dipakai bersamaan dengan Blemish Concentrate, kedua produk ini akan bekerja sangat manjur untuk mengatasi kondisi jerawat serius dan bisa mengurangi noda untuk jangka waktu yang lama.

Tidak pula ketinggalan yaitu penemuan-penemuan atau teknologi yang The Face Inc tuangkan dalam rangkaian produknya dan mendapatkan beberapa penghargaan seperti misalnya Primer Mist & Eye Lift yang merupakan bintang dalam rangkaian produk keluaran The Face Inc. Kabut pelembab ringan bernama Primer Mist ini berfungsi untuk meghaluskan dan mengencangkan hanya dalam 15 detik, dan memberikan penambah kelembaban instan hingga 15 kali. Di balik mata telanjang, beberapa kandungan penting dalam produk ini dipecah menjadi molekul berukuran nano untuk memastikan penyerapan optimal oleh kulit dalam waktu singkat. Semua rangkaian produk The Face Inc memiliki sedikit rahasia tersembunyi. Eye Lift adaIah serum mata dengan kinerja tinggi untuk efek pengangkatan instan dalam waktu 30 detik di area bawah mata, dan dapat mengurangi lingkaran mata hitam dalam waktu 30 hari.

Di Indonesia, produk The Face Inc tidak hanya bisa didapatkan secara onIine, para pelanggan dapat menemukan produk-produk ini di Lotte atau melalui agen-agen reseller yang ada di kota Anda.

“Saya menghimbau kepada semuanya tanpa terkecuali pria dan wanita masa kini, untuk Iebih awaI memerhatikan kesehatan kulit Anda. Mulailah dari sekarang perawatan untuk kulit tercinta Anda, setidaknya dimulai dengan langkah-Iangkah dasar yaitu cleanse tone moisturize. Sungguh sangat mudah untuk merawat dan memelihara daripada mengobati,” tutup Wilson.(Foto : Andim)

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: