Teknologi Hidrogen Efektif Atasi Nyeri

Plaster berkualitas tinggi terbuat dari bahan berventilasi non woven sehingga nyaman dan musah digunakan.
, Majalah Kartini | 20/05/2017 - 12:42

Tiger Balm Plaster

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MajalahKartini.co.id – Duduk terus menerus berjam-jam di tempat kerja, juga selama perjalanan melalui lalu lintas yang padat, dan bermain dengan perangkat elektronik, sering membuat otot kita tertekan, sehingga menyebabkan otot menjadi lebih kencang (seperti terikat) kemudian menimbulkan rasa nyeri dan sakit.

Kerap diadakan latihan juga, pada akhirnya menyebabkan luka pada tubuh seperti keseleo dan karang. Sebuah produk yang menyediakan perawatan, penyembuhan, dan kenyamanan selama hampir 100 tahun, Balsem Harimau menjadi piliihan untuk mengatasi rasa sakit tubuh bagian luar.

Dengan formulanya yang unik, khusus dibuat dengan ramuan herbal yang terbukti aman dan efektif, sifat penyembuhan. Dengan menggunakan obat luar ini bagian yang terasa pegal membantu meredakan rasa sakit dan pendampingan gaya hidup modern yang sibuk, memberi sensasi lebih baik pada tubuh dan pikiran.

Dengan memanfaatkan teknologi hydrogel yang unik, Tiger Balm Plaster berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan berventilasi non woven ini nyaman digunakan dengan aplikasi yang mudah, jadi tidak tahan pada kulit, ideal untuk pemakaian sehari-hari. Plaster pengobatan ini tahan lama membantu menghilangkan rasa pegal otot Anda saat berada pada kondisi berbagai gerakan.

Ditawarkan dalam dua varian yaitu hangat atau dingin, plaster pengobatan ini merupakan produk analgesik dan anti inflamasi ringan. Setelah dioleskan, bahan ramuannya ke dalam kulit untuk membantu sirkulasi darah yang membantu mempercepat proses penyembuhan. Tindakan penyerapannya yang cepat membantu rasa sakit lega yang cepat, untuk meredakan rasa sakit dan sakit otot, leher dan bahu yang kaku, kontraksi, keseleo, dan ketegangan, sakit punggung dan sakit akibat rematik.

Plaster dingin, efektif untuk menghilangkan keseleo dan karang, serta membantu pemulihan dari cedera olahraga, terutama pada pergelangan tangan, siku, dan pergelangan kaki. Menghilangkan rasa sakit yang sangat, terutama yang timbul dari rasa sakit kronis di paha, punggung, dan bahu. Plaster sangat mudah merenggang dan sifatnya fleksibel. Anda bisa merekatkannya di sekitar daerah yang terasa sakit, seperti pergelangan tangan atau siku Anda. Sementara itu Anda juga masih bisa beraktifitas sehari-hari atau bahkan masih bisa berolahraga tanpa adanya hambatan terhadap gerakan.

AK Han selaku Direktur Eksekutif Haw Par Corporation Limited menguraikan bagaimana strategi brand ini dikembangkan, untuk memenuhi kebutuhan gaya modern plaster berkualitas tinggi terbuat dari bahan berventilasi non woven sehingga nyaman dan musah digunakan. “Produk ini dikembangkan untuk memberikan pertolongan secara berkelanjutan dan sehat. Bahannya dibuat dengan memanfaatkan formulasi herbal,” ujarnya.

Ia percaya, konsumen Indonesia saat ini akan menghargai konsep produk baru seperti plester obat karena kebutuhan mereka di dunia yang bergerak serba cepat ini, berbeda dari kondisi tahun-tahun sebelumnya. Pengobatan plaster ini tidak hanya secara efektif mengurangi rasa sakit dan sakit, tapi juga mudah digunakan dan diterima secara sosial, karena pemakaiannya dilakukan secara merekat di bawah pakaian, tanpa menimbulkan bau. “Ini sematasan menarik generasi muda konsumen di indonesia,” tutupnya.

Tiger Balm Plaster Pengobatan hadir dalam dua varian berbeda, hangat atau dingin, dan dalam satu kemasan mengandung dua plester. Tersedia di toko obat terkemuka, apotik, minimarket, toko grosir, toko perlengkapan dan toko serba ada.

A. K Han, Direktur Eksekutif Haw Par Corporation Limited, revisi, adalah Tiger Balm Plaster yang merupakan perpaduan unik dari bahan herbal yang tidak mengandung Methyl Salisilat. Herbal yang digunakan antara lain adalah eucalyptus dan minyak cengkeh.

Sementara itu Riena Tambunan atlet lari internasional selaku pengguna produk aktif Tiger Balm, manfaat manfaat dan kegunaan produk balsem Tiger, baik yang berbentuk balsam maupun plaster. Produk ini tepat digunakan, baik saat berlari marathon maupun saat menjalankan latihan fisik sehari-hari. Menurut Riena yang kerap mengikuti lomba marathon internasional seperti Boston Marathon 2017, Berlin Marathon 2016, dan London Marathon 2015, menggunakan Tiger Balm Plaster baik yang hangat dan sejuk bergantian.

Setiap tahun perusahaan menjual lebih dari 50 juta produk Tiger Balm Plaster dari seluruh dunia antara lain Australia, Jerman, Hong Kong, Jepang, Swedia, Thailand, Inggris, dan Amerika Serikat. Produk ini sendiri menjadi brand nomor satu dalam penjualan plaster pengobatan di Singapura, Hong Kong, dan Thailand. (Foto: Plus Zise Kitten)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: