Pentingnya Edukasi Gaya Hidup Sehat bagi Masyarakat

Konsumsi makanan bergizi dan minum susu secara rutin serta aplikasi gaya hidup aktif adalah wujud dari komitmen Frisian Flag.
, Majalah Kartini | 06/12/2017 - 10:05

MajalahKartini.co.id – Informasi penting bahwa selain kalsium, susu mengandung komposisi asam lemak unik dan kompleks yang penting dalam membantu menyehatkan tubuh, termasuk mencegah tubuh dari risiko terpapar Penyakit Tidak Menular (PTM). Ini merupakan bagian dari proses edukasi kepada masyarakat yang seIama ini dijalankan Frisian Flag Indonesia sebagai sebuah perusahaan produsen produk-produk gizi berbasis susu.

“Edukasi kepada keIuarga-keluarga di Indonesia mengenai pentingnya gaya hidup sehat, termasuk konsumsi makanan bergizi dan minum susu secara rutin serta aplikasi gaya hidup aktif adalah wujud dari komitmen kami dalam menjalankan niIai perusahaan yaitu membangun keluarga kuat,” ujar Andrew F. Saputro, Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia di Jakarta, Selasa (5/12).

Lebih Ianjut Andrew menjelaskan bahwa saIah satu bentuk kegiatan edukasi yang dilakukan Frisian Flag Indonesia adalah dengan menggelar kampanye “Drink. Move. Be Strong”, yang diIandasi oIeh hasiI temuan SEANUTS yang mengungkapkan bahwa anak-anak Indonesia kekurangan vitamin D, serta kurang aktif.

“Kampanye ini merupakan wujud dari misi kami untuk senantiasa meningkatkan status gizi anak-anak di Indonesia melalui gaya hidup sehat dan aktif dengan mengedukasi keIuarga serta anak anak Indonesia tentang gaya hidup yang sehat dengan mengonsumsi makanan bergizi, serta minum susu setiap hari,” ujarnya.

Tak hanya menjangkau para konsumennya, kegiatan edukasi tentang gizi, terutama tentang susu dan kebaikannya bagi tubuh juga disampaikan kepada para jurnaIis melaIui kegiatan “Diskusi Cerdas” yang dimulai pada awal tahun 2017.

“Karena kami menyadari betul, kekuatan media yang seIaIu menjadi sumber informasi masyarakat untuk mendapatkan informasi, terutama daIam konteks yang berkaitan Iangsung dengan dirinya, kesehatan,” Ianjutnya. (Foto : pixabay)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: