Bethsaida Hospitals Buka Loket Khusus bagi Peserta Mandiri Inhealth

Memudahkan pendaftaran secara langsung dan lebih cepat di counter khusus Asuransi Mandiri Inhealth.
, Majalah Kartini | 07/12/2017 - 12:03


MajalahKartini.co.id – Di usianya yang kini telah 5 tahun, Bethsaida Hospitals selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pasiennya. Bethsaida Hospitals meresmikan pembukaan Counter Direct Admission Mandiri Inhealth, Selasa (05/12). Maka dengan kerjasama ini peserta Mandiri Inhealth bisa melakukan pendaftaran secara langsung dan lebih cepat di counter khusus Asuransi Mandiri Inhealth yang terletak di lantai dasar Bethsaida Hospitals.

Dr. Bina Ratna Kusuma Fitri, MM sebagai Direktur Bethsaida Hospitals menyambut baik peresmian counter ini, “Dengan adanya counter ini akan sangat mempermudah dan mempercepat pelayanan bagi peserta Asuransi Mandiri Inhealth yang ada di Bethsaida Hospitals,” ujarnya.

Bapak Iwan Pasila sebagai Direktur Mandiri Inhealth menjelaskan, “Counter ini melayani seluruh produk Mandiri Inhealth mulai dari Silver hingga Diamond dapat diakses di counter ini. Selain itu, Bethsaida Hospitals juga melayani untuk produk indemnity dan managed care”.

Kolaborasi layanan antara Mandiri Inhealth dan Bethsaida Hospitals juga diwujudkan dalam program promotif dimana mereka mengadakan kegiatan health talk sebagai sarana berbagi informasi kesehatan kepada peserta Mandiri Inhealth.

Peningkatan kualitas layanan juga merupakan komitmen Bethsaida Hospitals dan Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada 2019. Produk Managed Care dengan skema Coordination of Benefit (COB) milik Mandiri Inhealth, membuat perseroan semakin mempererat sinergi dengan providernya.

Bethsaida Hospitals merupakan general hospital pertama di Gading Serpong, yang telah berkembang pesat dan memberikan layanan kesehatan yang holistic bagi masyarakat luas, tidak hanya untuk wilayah Gading Serpong dan sekitarnya, juga untuk wilayah Serpong, Tangerang bahkan Jakarta dan berbagai kota di Indonesia.

Hospital yang telah mendapatkan status Akreditasi Paripurna (Bintang 5) dari Komite Akreditasi Rumah Sakit ini, didukung oleh tenaga-tenaga medis yang terlatih dan profesional, serta peralatan medis yang lengkap dan modern. Di usia yang masih belia ini Bethsaida Hospitals terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat luas.

Beberapa layanan yang menjadi unggulan Bethsaida Hospitals antara : Cardiac Services, Hyperbaric Services, Neuroradiology Intervention Services, Aesthetic dan Dental Services.(Foto : Istimewa)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: