Pentingnya Asupan Nutrisi bagi Ibu Hamil

Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold sebagai suplemen bagi tumbuh kembang Si Kecil.
, Majalah Kartini | 12/12/2017 - 18:03

MajalahKartini.co.id – Menjawab masalah kurangnya asupan nutrisi penting ibu hamil dan menyusui, Blackmores memiliki produk unggulan Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold sebagai suplemen dengan kandungan nutrisi yang esensial bagi tumbuh kembang Si Kecil selama 1.000 Hari Pertama Kehidupannya (HPK). Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold merupakan rangkaian nutrisi esensial untuk kesehatan Ibu dan tumbuh kembang buah hati, dengan kandungan yang tinggi DHA, tinggi kalsium, zat besi yang membantu mengurangi risiko konstipasi, vitamin dan mineral lainnya yang diperlukan selama masa kehamilan dan menyusui.

Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold dapat menjadi salah satu opsi bagi para Ibu hamil dan menyusui di Indonesia untuk dapat memenuhi asupan nutrisi yang penting dan sehat,” jelas Dian, Marketing Manager Kalbe Blackmores Nutrition di Jakarta (9/12).

Donita, sebagai figur publik dan konsumen Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold menjelaskan, masa kehamilan dan menyusui tentunya akan banyak menimbulkan perubahan secara fisik dan hormonal, oleh karena itu saya mengimbangi dengan mengonsumsi makanan bernutrisi.

“Meskipun saya sudah menjaga asupan nutrisi melalui makanan, saya juga mengkonsumsi suplemen kesehatan untuk tetap menjaga nutrisi yang pas untuk kesehatan saya dan perkembangan buah hati,” kata Donita.

“Dalam hal ini, saya mengonsumsi Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold karena Blackmores memiliki odourless fish oil yang tidak berbau, serta dosis tertinggi untuk kandungan kalsium serta vitamin dan mineral lainnya yang dibutuhkan oleh saya selama masa kehamilan dan menyusui, namun masih sesuai dengan dosis harian yang harus dipenuhi,” lanjut Donita.

Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold, juga memiliki empat keunggulan. Yang pertama adalah kandungan nutrisinya yang esensial dan sesuai dengan rekomendasi WHO untuk kehamilan sehat. Yang kedua adalah kandungan odourless fish oil dari sumber alami Omega 3 dari laut terdalam yang tidak berbau.

“Ketiga adalah dosis tertinggi yang sesuai dengan pemenuhan dosis harian akan kalsium dan DHA/EPA. Keempat adalah dosis yang diformulasikan berdasarkan rekomendasi pemerintah,” jelas Dian. (Foto : Kalbe)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: