Ingin Kembali Dengan Mantan? Lakukan Hal ini

Perpisahan terkadang membuat Anda memiliki perasaan untuk kembali pada mantan.
, Majalah Kartini | 09/04/2017 - 10:00

Ingin Kembali Dengan Mantan Setelah Putus, Sebaiknya Lakukan Hal ini

MajalahKartini.co.id – Putus cinta merupakan hal yang menyakitkan. Hal ini pun tak bisa disangkal oleh siapapun. Sekalipun seseorang yang memtuskan duluan untuk berpisah. Menerima hal ini Anda membutuhkan waktu yang relatif lama. Realita pun menggambarkan, mereka yang putus cinta memiliki perasaan ingin kembali bersama dengan mantan kekasih.

Seperti yang dilansir dari yourtango.com, ada satu hal yang harus dilakukan terlebih dahulu ketika Anda baru saja putus dari hubungan asmara dan ingin kembali bersama mantan. Yakni dengan mengubah cara si dia melihat Anda. Saat sebuah hubungan berakhir tidak mungkin terjadi jika semua hal berjalan dengan baik.

Biasanya setelah hubungan asmara telah berakhir, mantan kekasih akan memiliki pandangan yang negatif tentang Anda. meskipun hubungan selanjutnya dijalani dengan baik. Dengan begitu cobalah untuk membuat hubungan sebelum Anda dan mantan terjalin dalam asmara. Buatlah si dia membuthkan Anda dalam hidupnya dengan beberapa langkah dibawah ini.

1. Beri Waktu
Disarankan jangan menghubungi mantan dalam bentuk apapun. Apalagi jika Anda dan mantan tidak memiliki kewajiban yang harus dilakukan bersama. Jika Anda terburu-buru menghubungi mantan setelah berakhirnya sebuah hubungan justru akan semakin memperumit suasana dan hanya membuat emosi semakin tinggi. Paling tidak beri jarak waktu selama 30 hari untuk menetralisir perasaan dan suasana.

Dengan begitu ia pun akan terkejut dengan ketidakhadiran Anda di sampingnya. Inilah mengapa berteman dengan mantan di sosial media setelah putus bukanlah ide yang baik. Anda tentu masih boleh berhubungan dengannya, namun hal ini tidak akan memberikan kesempatan untuk si dia untuk merindukan Anda. Berikanlah mantan waktu untuk merindukan Anda dan kemudian menangkan kembali hatinya setelah hubungan asmara Anda berakhir.

2. Menyibukan Diri
Setelah putus cinta tentu Anda tidak ingin terlihat sedih di depan orang lain, apalagi di depan mantan. Anda pasti tidak ingin dia melihat perasaan Anda yang hancur. Tentu Anda ingin menunjukan padanya jika Anda baik-baik saja.

Dengan begitu sibukkan diri Anda bersama teman-teman ataupun keluarga. Lakukan apapun yang membuat diri Anda bahagia. Dengan melihat hal ini, ada kemungkinan mantan kekasih Anda akan menginginkan kembali pada Anda.

3. Cemburu
Perasaan yang terbakar api cemburu bisa membuat mantan Anda berpikir bahwa putus cinta adalah sesuatu yang buruk. Ia pun akan menginginkan Anda kembali padanya. Anda tidak perlu memulai hubungan dengan orang baru, hanya dengan buat ia bertanya-tanya apa yang sedang Anda lakukan dengan siapa akan membuat nya sedikit terbakar perasaannya.

Namun perlu diingat, lakukan hal ini dengan hati-hati jangan sampai ia tahu Anda melakukannya dengan sengaja. Karena ini bisa menjadi bumerang bagi Anda setelah putus cinta. (Winggi/Foto : The Independent)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: