Suplemen Stamina Tingkatkan Kualitas Hubungan

Hadirnya Sutra Perkasa untuk meningkatkan stamina pria menjadi semakin perkasa.
, Majalah Kartini | 30/10/2017 - 08:11

MajalahKartini.co.id – Di tengah rutinitas dan kesibukannya, seorang pria dituntut selalu mempunyai stamina yang baik dan kuat. Dengan alasan inilah, banyak pria yang mengkonsumsi suplemen penambah stamina. Namun, suplemen yang berbahan dasar ekstrak herbal alami yang aman dikonsumsi dengan kapsul yang juga berbahan dasar tumbuh-tumbuhan masih jarang ditemukan.

Pakar Andrologist dr. Nugroho Setiawan Sp.And mengungkapkan bahwa puncak kehidupan pria pada umumnya ada pada umur 25-30 tahun. Di atas usia 30 tahun, pria mulai mengalami degenerasi testosteron. Namun, tidak jarang ada pria yang telah mengalami degenerasi sebelum umur 30 tahun, dikarenakan gaya hidup yang tidak sehat.

“Selain olah raga dan pola hidup sehat, suplemen juga dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan kesehatannya agar dapat seimbang,” kata dr. Nugroho pada press conference ‘Rahasia Stamina Pria Perkasa’, di Jakarta, Senin (23/10).

Melihat kebutuhan akan suplemen penambah stamina berbahan alami dan aman, dkt Indonesia menghadirkan Sutra PERKASA hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut, guna membantu meningkatkan stamina pria menjadi semakin perkasa.

Pierre Frederick, Deputy GM Consumer Healtcare PT. DKT International mengungkapkan produk terbaru ini merupakan gabungan dari tiga ekstrak herbal terbaik tongkat ali yang bekerja sebagai prekursor hormon testosteron dan bermanfaat untuk menstimulasi produksi hormon testosteron, ekstrak ginseng yang bekerja untuk meningkatkan stamina pria, serta horny goat weed untuk menambah gairah seksual pria.

“Selain itu, kami menggunakan cangkang herbal Vcaps Plus Capsule yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan yang telah banyak digunakan oleh negara-negara maju, dan tidak menggunakan HGC atau Hard Gelatine Capsule yang berasal dari hewan,” jelas
Frederick.

Dr. Nugroho memberikan tips dalam memilih suplemen yang aman dikonsumsi:
1. Cek keterangan kandungan serta ijin edarnya, pilih produk yang sudah tersertifikasi dari BPOM
2. Hindari penggunaan obat kimia tanpa pertanggung-jawaban dokter,
3. Selalu baca aturan pakai dan keterangan komposisi dari setiap suplemen, hindari konsumsi yang melebihi dosis yang disarankan.

“Kami melihat masyarakat Indonesia punya keinginan untuk menggunakan suplemen berbahan dasar herbal karena aman dan minim risiko efek samping. Kami berharap produk ini dapat diterima oleh para pria di Indonesia, guna membantu mereka untuk meningkatkan stamina dan vitalitas tubuhnya agar menjadi pria perkasa seutuhnya,” kata Brand Manager Sutra, Daniel Tirta.(Foto : Andim)

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: