Rayakan Momen Kebersamaan Spesial di Hari Ibu

Dukung terwujudnya premium bonding momen dalam keluarga.
, Majalah Kartini | 15/12/2017 - 10:09

MajalahKartini.co.id – Hari Ibu diperingati setiap 22 Desember. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengapresiasi peran ibu sebagai pusat keluarga. Merayakan Hari Ibu kali ini LOTTE Choco Pie mengangkat tema “Mother’s Day, together”, dengan serangkaian kegiatan untuk mendukung terwujudnya premium bonding moment dalam keluarga, bertujuan membantu memperkuat keharmonisan keluarga.

Oci C. Maharani selaku Brand Manager LOTTE Indonesia memaparkan, besarnya tantangan keluarga mewujudkan premium bonding moment di era digital ini melatarbelakangi brand makanan tersebut untuk selalu konsisten memberikan inspirasi bagi keluarga. “Hari Ibu merupakan momen tepat untuk mengingatkan keluarga Indonesia akan pentingnya premium bonding moment. Oleh karenanya, tahun ini kami kembali merayakan dengan mengadakan berbagai aktivitas menarik yang melibatkan ibu dan anak,” kata Oci pada media gathering di Suasana Restaurant Jakarta, Kamis (14/12).

Beragam aktivitas menarik sebagai inspirasi untuk memperkuat keharmonisan keluarga. Aktivitas dimulai dengan kunjungan ke sekolah terpilih dan mengajak ribuan siswa mengekspresikan rasa sayang serta terima kasih untuk ibu tercinta. Mereka menuliskannya pada kartu, lalu diberikan ke ibu masing-masing disertai dua LOTTE Choco Pie untuk dinikmati bersama.

Kemudian keluarga Indonesia diajak berpartisipasi untuk berbagi momen kebersamaan ibu dengan si buah hati dan LOTTE Choco Pie dalam kompetisi foto dan cerita seru “Mother’s Day, together” di situs mothersday.lottechocopieindonesia.com yang berlangsung sejak 22 November – 22 Desember 2017. Nantinya, pemenang utama berkesempatan liburan bersama keluarga ke Jepang.

Untuk menyebarkan inspirasi kebersamaan secara lebih luas, brand camilan ini juga menayangkan video bertajuk “Commitment” yang dapat disaksikan di akun YouTube LOTTE Choco Pie youtube.com/watch?v=PAFunKbhDa0). Tayangan ini merupakan apresiasi atas inisiatif para ibu di Indonesia yang telah mendedikasikan diri untuk keluarga di tengah kesibukannya sehari-hari. Selain itu, melengkapi komitmen untuk memberikan inspirasi kebersamaan, brand ini juga menyiapkan tayangan lain sebagai kejutan untuk disaksikan menjelang momen Hari Ibu, yaitu 21 Desember mendatang.

“Secara konsisten, kami ingin selalu berbagi berbagai inspirasi dan mengingatkan keluarga Indonesia akan pentingnya mewujudkan premium bonding moment setiap harinya. Diharapkan dengan terus mewujudkan momen kebersamaan melalui pengalaman-pengalaman yang positif serta komunikasi berkualitas, akan memperkuat keharmonisan dan menyempurnakan hubungan keluarga.” tutup Oci. (Foto: Andim)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: