Masa Pendekatan Paling Indah? Ini Penjelasannya

Pend MajalahKartini.co.id – Masa-masa pendekatan atau yang sering disebut dengan PDKT merupakan masa paling indah. Hal ini pun banyak yang mengakuinya. Masa pendekatan merupakan masa yang paling bahagia dan juga indah sebelum masa selanjutnya datang. Sering kali banyak perempuan yang mengatakan ‘Paling asyik itu pas PDKT”. Namun kenapa bisa masa…
, Majalah Kartini | 12/04/2017 - 16:08

Masa Paling Indah Ini PenjelasannyaPend

MajalahKartini.co.id – Masa-masa pendekatan atau yang sering disebut dengan PDKT merupakan masa paling indah. Hal ini pun banyak yang mengakuinya. Masa pendekatan merupakan masa yang paling bahagia dan juga indah sebelum masa selanjutnya datang.

Sering kali banyak perempuan yang mengatakan ‘Paling asyik itu pas PDKT”. Namun kenapa bisa masa dimana belum ada kepastian justru menjadi sesuatu yang menarik dibanding saat menjalani hubungan asmara?

1. Rasa penasaran di awal

PDKT merupakan masa dimana laki-laki ataupun perempuan belum saling mengenal satu sama lain. dengan begitu banyak rasa penasaran yang muncul dari si dia yang membuat Anda tertarik. Sperti misalnya Anda baru menjalani latihan pertama main drum, mulai dari duduk dan memegang stik drum membuat hati berlonjak bahagia. Karena mencari tahu hal yang menarik dan baru itu selalu menyenangkan di awal.

2. Saat lelaki berubah menjadi pemburu

Pada masa tersebut, insting primitif laki-laki yakni berburu mulai terbangun. Ia akan melakukan semua hal yang terbaik untuk mendapatkan incarannya. Berusaha terus mengejar hingga mendapatkan apa yang ia inginkan. Bahkan mereka yang menyukai kompetisi mungkin akan lebih gencar untuk melakukan perburuannya.

3. Perempuan bertingkah jinak-jinak merpati

Masa pendekatan, perempuan akan lebih memainkan peran yakni sulit didapat. Seperti yang diketahui nasehat orang tua, perempuan akan berlagak jinak-jinak merpati agar lelaki yang mengejarnya menjadi penasaran dan lebih agresif. Taktik ini pun seringkali berhasil dilakukan. Meski pihak perempuan juga tertarik pada lelaki itu ia tidak akan begitu saja menunjukan ketertarikannya. Perempuan ingin lelaki yang lebih dulu yang lebih menunjukan ketertarikannya.

4. Rela melakukan apapun

Layaknya marketing yang memperkenalkan keunggulan sebuah produk, di masa PDKT akan terjadi hal seperti itu. Masing-masing dari Anda akan memperlihatkan sisi yang terbaik pada diri Anda. bahkan banyak yang rela melakukan banyak hal pada awal perkenalan yang membuat satu sama lain menjadi terkesan. Setelah masa pendekatan yang indah, apa yang terjadi selanjutnya adalah tergantung masing-masing dari Anda sendiri dan gerak nasib yang menentukan. (Foto: Pixabay)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: