Lakukan Hal ini Saat Menjalin Hubungan Asmara Baru

Jangan melakukan kesalahan yang sama jika tak ingin hubungan kandas kembali.
, Majalah Kartini | 11/04/2017 - 16:26

Lakukan Hal ini Saat Menjalin Hubungan Asmara Baru
MajalahKartini.co.id – Saat berpisah dengan orang yang Anda cintai tentu akan terasa menyakitkan. Karena masih tersisa kenangan yang dibangun, Anda pun sering kali mengingat kembali kejadian di masa lalu salah satunya penyebab hubungan Anda kandas. Ada baiknya hentikan semua kebiasaan tersebut karena hanya membuat hati semakin sesak dan sulit untuk move on.

Perpisahan bukan hanya menyisakan pesedihan, namun jika pikirkan secara positif, perpisahan mungkin akan membantu Anda untuk bisa menemukan cinta sejati. Dengan begitu sebaiknya Anda berhenti untuk menyalahkan diri sendiri. Setelah mengalami hubungan yang kandas, tentu Anda tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama saat membangun hubungan yang baru.

Perhatikan beberapa poin penting di bawah ini yang dilansir dari womanitely.com.

1. Kebebasan

Kebanyakan orang menganggap jika cinta yang sejati harus selalu dilakukan dengan menghabiskan waktu bersama dalam waktu 24 jam. Tentu saja sikap seperti ini akan membuat pasangan Anda merasa terpenjara. Ia akan kehilangan kehidupan sosialnya. Dengan begitu agar hubungan tetap berjalan lancar dan kejadian di masa lalu terulang, buatlah pasangan Anda merasa senyaman mungkin.

2. Terpaku pada gairah

Saat jatuh cinta tentu Anda akan merasakan perasaan yang berbunga-bunga. Namun sayang perasaan tersebut hanya sementara saja. Perlu diingat cinta sejati tak hanya memerlukan gairah, tapi juga bagaimana Anda bisa menerima kekurangan pasangan Anda.

3. Saling melengkapi

Sebaiknya dalam menjalani hubungan jangan terlalu dominan. Belajarlah saling melengkapi bersama pasangan Anda. Tentunya dengan hal tersebut Anda akan lebih mudah menjalani hubungan dengan orang yang Anda sayangi.

4. Menjadi diri sendiri

Ada baiknya membiarkan pasangan menjadi dirinya sendiri. Karena dengan mengubah pasangan menjadi yang Anda inginkan hanya akan membuat pasangan Anda tidak nyaman. Lagi pula Anda juga hanya akan menjalin hubungan dengan bayangan saja. Cintailah pasangan Anda apa adanya, Anda akan mengetahui seutuhnya tentang karakter orang yang sedang bersama Anda saat ini. (Foto: Pixabay)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: