Konsep Pernikahan Nasional Tradisional dalam Wedding Expo

Hadirkan lebih dari 100 vendor pernikahan nasional dan tradisional terbaik.
, Majalah Kartini | 06/10/2017 - 12:06
MajalahKartini.co.id – Setiap orang pasti berharap pesta pernikahannya merupakan pesta yang ia jalani sekali seumur hidupnya. Sehingga diperlukan satu pertimbangan dan persiapan yang matang untuk mewujudkan pesta pernikahan impiannya. Dengan tujuan memudahkan calon pengantin khususnya yang bertempat tinggal di wilayah Jakarta Selatan, Parakrama Organizer bersama dengan Menara 165 menghadirkan lebih dari 70 vendor pernikahan nasional dan tradisional terbaik sebagai pilihan dalam mempersiapkan pesta pernikahannya.
Arief Rachman selaku Director Parakrama Organizer mengatakan event mengusung tema “165 WEDDING EXPO (165WE)” akan digelar selama dua hari (14-15 Oktober 2016) di Granada Ballroom, Menara 165 pukul 10.00 – 21.00 WIB,  terbuka untuk umum dan gratis. Event ini akan menghadirkan nuansa yang berbeda dari pameran lainnya. “Disini kami mengangkat pesta pernikahan tradisional dan nasional Indonesia, thema ‘Betawi Modern’ akan tercermin dari dekorasi areal pameran khususnya areal panggung utama,” kata Arief.
Acara ini, kata ia, diramaikan dengan berbagai program yang menarik, seperti fashion show, music performance, workshop dan talkshow dengan tema kesehatan calon pengantin. “Dan bagi calon pengantin yang melakukan transaksi selama pameran, kami telah mempersiapkan beragam hadiah menarik dengan grand prize 1 unit mobil Daihatsu AYLA,” jelasnya.
Sedangkan HA Prasetyo, GM Operation Menara 165 sangat senang bisa bekerjasama dengan Parakrama Organizer dalam menghadirkan solusi terbaik bagi calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahanya. “Kita tahu salah satu hal terpenting dalam mempersiapkan pesta pernikahan tentunya pemilihan venue yang tepat, Menara 165 hadir sebagai salah satu pilihan venue terbaik bagi calon pengantin khususnya  di Jakarta Selatan,” ujarnya.
Dengan Kemegahan dan kemewahan interior konsep minimalis dengan sentuhan eksklusif dan gaya arsitektur modern sesuai dengan perkembangan jaman kini memberikan nuansa tersendiri bagi calon pengantin. Selain venue, yang tak kalah pentingnya dalam mempersiapkan pesta pernikahan adalah menentukan konsep apa yang ingin ditampilkan pada dekorasi, pada perhelatan 165 WEDDING EXPO kali ini, Garda Wedding Decoration mempersembahkan konsep dekorasi Betawi Kolonial yaitu perpaduan antara budaya Belanda dan Betawi, “Sebagai inspirasi bagi calon pengantin yang hadir ke acara ini,” kata Warsono, Owner Garda Wedding Decoration.
165 WEDDING EXPO didukung Kementerian Pariwisata RI, Kementerian Perindustrian RI, Honeymoonku.com, Central Springbed, Taman Musik  Entertainment, Garda Dekor, Aspedi, APJI, APPGINDO, ASPERAPI, Cafe Medina 165 dan Media partner  Goers, Go-Tix, Event Jakarta. Acara dua hari ini  diharapkan dapat dikunjungi oleh ribuan pasang calon pengantin dan mampu memberikan solusi serta memudahkan calon pengantin untuk mendapatkan segala kebutuhan pesta pernikahannya.
Jangan lewatkan beragam acara menarik seperti  Opening Ceremony pada 14 Oktober 2017 pukul 18.30 WIB dimeriahkan oleh “Tarian Betawi Kinang Kilaras” & Fashion Show by DNK, Workshop Henna by Zahra Kasman, Talkshow dengan thema Kesehatan by Prodia, Live Performance by Sky Entertainment, BZ Entertainment, Yani & Friends Entertainment dan pada puncak acara sekaligus acara pengundian grand prize akan ada Performance Music by Taman Musik and Flag Dance presented by Natasya WO,  Minggu, 15 Oktober 2017 pukul 19.00. Foto : Istimewa)

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: