Hadiri Wedding Carnaval Terbesar di Indonesia

Pameran pernikahan pertama yang akan menjadi saIah satu agenda tahunan Balai Kartini.
, Majalah Kartini | 22/12/2017 - 19:08


MajalahKartini.co.id – Industri pernikahan semakin menggeliat di Indonesia, padatnya penduduk dan keberagaman budaya semakin memperkuat eksistensi industri ini. Bagaimana tidak, setiap pasangan mengidamkan pernikahan yang sempurna dan hanya terjadi sekali seumur hidup. Anda tak perlu khawatir, karena Anda bisa menentukan konsep pernikahan Anda dengan pasangan mulai dari tradisional hingga internasional.

Tahun 2018 adalah tahun yang sangat istimewa bagi Balai Kartini, karena akan mengadakan Wedding Carnaval pada 12 -14 Januari 2018. Acara perdana yang telah dibahas sejak 2015 lalu ini akhirnya dapat di realisasikan dengan didukung ratusan vendor pernikahan terbaik di Jakarta. “Event ini akan menjadi pameran pernikahan terbesar dan terbaik pertama di awal tahun 2018,” ujar Junita Lihawa pada press conference di Balai Kartini Jakarta, Kamis (21/12).

Junita mengatakan, Balai Kartini adalah saIah satu Venue Provider yang sudah memiIiki pengalaman Iebih dari 48 tahun daIam menjadi Iokasi pilihan berbagai perhelatan besar mulai dari event korporasi/pemerintahan, pameran baik skala nasional maupun International, konser, hingga event pernikahan. “Wedding Carnaval merupakan pameran pernikahan pertama yang akan menjadi saIah satu agenda tahunan Balai Kartini,” imbuhnya.

Adapun sponsor utama event ini adalah perhiasan berIian Jewellery yang merupakan gerai perhiasan berIian terbaik yang telah melayani ribuan calon pengantin serta dipercaya para public figure seperti Dion Wiyoko, Marcel! Chandrawinata, Sesha Idris, dan masih banyak lagi. “Kami sudah melakukan survei sejak tahun 2015 apa sih kebutuhan pasangan cakon pengantin. Berbekal dari survei yang kami lakukan, maka tahun 2018 adalah tahun yang sangat istimewa kami beranikan diri mengajak vendor pernikahan terbaik di Jakarta dan menjadi pameran terbesar nanti,” kata Junita. (Foto: Andim)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: