Peluang Bisnis Terbaru bagi Anak Muda Kreatif

2Madison ingin menjadi wadah yang menjembatani para insan kreatif muda berbakat indonesia.
, Majalah Kartini | 27/09/2016 - 08:00

MajalahKartini.co.id – Generasi baru sekarang ini merupakan generasi yang cenderung ingin serba instan, lebih bebas berekspresi dengan apa yang dirasa dan dipikir secara spontan. “2Madison ingin menjadi wadah yang menjembatani para insan kreatif muda berbakat indonesia. Selain mengasah bakat seninya, kami juga terjunkan mereka untuk mempelajari peluang bisnisnya bersama-sama,” ungkap Maggie Eddy selaku Product & Managing Director 2Madison Design Mouse & Lifestyle di Jakarta, Senin (26/9).

2Madison ingin menjadi wadah yang menjembatani para insan kreatif muda berbakat indonesia. Sebagai upaya untuk mewujudkan hal tersebut, 2Madison mengajak anak muda yang ingin belajar dan memiliki kemauan untuk sukses untuk mengikuti berbagai macam workshop, kontes dan program mentorship. Hal ini dianggap sebagai peluang bisnis terbaru bagi para pemuda.

Emte yang dikenal sebagai seorang ilustrator dan juga kontributor 2Madison, pernah menjadi mentor bagi 20 young artist yang dipilih melalui kontes. “Intinya, kami ingin membentuk komunitas berisikan para kreator muda yang semangat berkarya namun tidak pelit untuk berbagi ilmu dan memiliki jiwa suportif,” ungkap Maggie.

Saat ini, 2Madison memiliki kontributor-kontributor tetap yang bekerja sama di galeri antara lain Diela Maharanie seorang illustrator muda inspiratif yang karyanya sangat eye catching dengan dominasi warna cerah yang dinamis. Selain itu ada juga Popo, Tutu, Darbotz dan masih banyak lagi para ilustrator dan artis graffiti senior yang karyanya telah menjadi bagian dari 2Madison. Pemuda perlu berkarya dan inilah peluang bisnis terbaru yang bisa menjadi tempat baru.  (Foto: Andim)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: