Ketika Belanja Jadi Semudah Sentuhan Jari Anda

Pesatnya perkembangan teknologi membuat para penggunanya semakin dimudahkan, salah satunya belanja kebutuhan pokok.
, Majalah Kartini | 26/11/2016 - 11:30

 

MajalahKartini.co.id – Kehidupan akan kebutuhan sehari-hari nampaknya makin tidak terkendali, disamping rutinitas pekerjaan Anda yang menumpuk hingga seringkali pulang larut malam dan tidak sempat lagi pergi berbelanja bulanan ke supermarket. Apalagi Anda sebagai keluarga kecil yang tidak memanfaatkan jasa asisten rumah tangga untuk mengurus kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan pokok.

Namun Anda tidak perlu khawatir akan permasalahan itu, perkembangan teknologi saat ini semua masalah bisa diatasi secara simpel serta ringkas, solusinya yaitu Anda hanya cukup klik daftar belanja kebutuhanmu sambil bersantai bersama keluarga dirumah tanpa harus repot keluar ke supermarket dengan aplikasi Mumu.id di smartphone Android atau website.

Perlu Anda ketahui Mumu adalah layanan pengiriman bahan makanan dari supermarket terdekat, dalam waktu singkat 1 jam. Bersama-sama mumu, sekarang Anda dapat menikmati kegiatan dengan teman-teman dan kerabat serta keluarga dimana saja sambil Anda berbelanja, menghemat waktu, tidak perlu antre, pengiriman gratis dan tidak perlu Anda bermacet-macetan lalu lintas.

Mumu memiliki kategori produk yang sangat beragam lebih dari 25.000 tersedia dengan berbagai kategori produk promosi menarik dan macam paket baik sayuran, buah-buahan, bahan kue, bahkan perawatan tubuh. Jaminan kualitas mutu terjamin dari semua produk mumu yang disediakan dan siap dikirim ke rumah Anda oleh muver tim profesional melalui pengiriman yang fleksibel.

Mumu kini hadir diberbagai kota, sudah tersebar di Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Medan dan kota lainnya. Anda pun dapat berbelanja di mana saja, kapan saja di rumah atau bahkan saat istirahat kantor. Tidak hanya itu demi memudahkan pembayaran dari konsumen mumu memberikan kemudahan pembayaran, Anda dapat memilih pemabayaran yang paling nyaman dengan cod, transfer bank, EDC atau kartu kredit/debit. (Foto: Doc. Mumu)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: