Jaringan ATM Bermasalah, Mobile dan Internet Banking Tetap Normal

Sejumlah ATM di beberpa wilayah di Jakarta mengalami kendala jaringan.
, Majalah Kartini | 28/08/2017 - 18:04


MajalahKartini.co.id – Layanan di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) seperti penarikan uang dan transfer belum berfungsi normal. Hal ini disebabkan oleh jaringan komunikasi Telkom 1 yang mengalami gangguan. Walaupun jaringan terganggu, mobile dan internet banking masih berjalan normal.

Menurut Sekretaris perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI), Hari Siaga, mengatakan layanan mobile dan internet banking masih berjalan normal. Ia pun mengimbau agar nasabah BRI menggunakan mobile dan internet banking untuk melakukan transaksi yang mereka butuhkan.
“Kita mengharapkan agar nasabah menggunakan beberapa sarana transaksi yang saat ini sudah umum digunakan seperti mobile banking atau internet banking,” kata Hari, Jakarta, Senin (29/8).

Selain BRI, layanan mobile banking dan internet banking dari bank Mandiri juga tidak mengalami masalah dan masih berfungsi normal. Gangguan jaringan Telkom 1 tidak berdampak sama sekali pada layanan mobile banking dan internet banking. “Mobile dan Internet banking tidak ada gangguan,” ujar Sekretaris Perusahaan PT Bank Mandiri Tbk (Persero), Rohan Hafas. (Cindy/Foto: Detik)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: