Ini 3 Hal yang Sering Dilakukan Perempuan Pemegang Kartu Kredit

Kegiatan belanja menjadi lebih mudah dengan adanya kartu kredit.
, Majalah Kartini | 10/10/2017 - 21:00

MajalahKartini.co.id – Perempuan mana yang tidak menyukai belanja untuk kebutuhan pribadi maupun kebutuhan keluarga? Kegiatan belanja ini juga dipermudah dengan adanya kartu kredit. Asalkan belum mencapai limit, tinggal gesek dan tanda tangan atau memasukkan pin, barang belanjaan sudah terbeli.

“Jumlah nasabah baru kartu kredit UOB Lady’s Card naik sebesar 128 persen sepanjang Januari sampai Juli 2017, dibandingkan dengan periode yang sama pada 2016,” jelas Cards and Payment Head UOB Indonesia, Dessy Masri. Dessy menjelaskan ada tiga jenis transaksi yang paling sering digunakan para perempuan pemilik kartu kredit Lady’s Card UOB, yang sebagian besar berpenghasilan di atas Rp 10 juta yaitu:

1.  Belanja online

Para perempuan pemegang Lady’s Card terdeteksi paling banyak menggunakan kartu kreditnya untuk membayar belanjaan melalui situs belanja online. “Ada dua jenis transaksi, yakni dengan e-commerce lokal dan situs belanja di luar negeri. Aktivitas belanja terbanyak ada di e-commerce lokal,” ujarnya.

Produk yang sering dibeli secara online antara lain membeli kebutuhan sehari-hari dan membeli produkfashion.

2.  Makanan

Kebutuhan kedua yang dilakukan perempuan adalah menjelajah dunia kuliner baik dari beragam restoran maupun kafe. Biasanya para perempuan yang menikmati makanan tersebut tidak sungkan menghabiskan uangnya mencoba makanan baru di beberapa restoran sekaligus.

3.  Traveling

Perempuan pemegang Lady’s Card UOB juga sering menggunakan kartu kreditnya untuk plesiran. Melalui sejumlah agen perjalanan wisata, Dessy mengatakan, mereka biasanya memesan tiket, booking kamar hotel dan membeli paket wisata lewat online maupun toko fisik. (Cindy/ foto: thinkstock)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: