Belanja Kebutuhan Harian Online dengan Transaksi Nontunai

Happyfresh bekerjasama dengan Mastercard mendorong Gerakan Nasional Non-Tunai.
, Majalah Kartini | 25/09/2017 - 19:03

MajalahKartini.co.id – Happyfresh, pelopor penyedia layanan grocery shopping online, mengumumkan kemitraannya dengan Mastercard untuk mendorong penggunaan transaksi elektronik masyarakat Indonesia dan mendukung Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT), Plaza Senayan, Jakarta, Senin (25/9).

Melalui program ini, Happyfresh dan Mastercard memberikan keuntungan untuk setiap pelanggan yang berbelanja kebutuhan secara online melalui aplikasi mobile serta situsweb Happyfresh. Dengan melakukan transaksi pembayaran memakai kartu kredit berlogo mastercard, pelanggan akan mendapat potongan harga sebesar Rp. 25.000, dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp.500.000.

“Dengan program ini, Happyfresh berkolaborasi dengan Mastercard ingin membantu menyediakan fasilitas pembayaran yang mudah dan aman bagi pelanggan yang serba cepat dan praktis. Ditambah dengan keuntungan yang membuat pengalaman berbelanja makin menyenangkan,” Kata Director (Co-Founder and Chief Technology Officer) HappyFresh Group, Fajar Adhitya Budiprasetyo.

Keuntungan yang didapatkan antara lain, potongan harga Rp. 25.000 dengan kartu kredit berlogo mastercard, tidak perlu datang ke supermarket, profesional shopper yang sudah memilihkan berbagai macam kebutuhan berkualitas baik dan promo-promo lainnya dari HappyFresh. “Layanan pesan antar termasuk belanja grocery dan bahan makanan menjadi lebih mudah ditengah-tengah padatnya jadwal pelanggan. Kami mendukung HappyFresh dengan mempermudah transaksi pembayaran pelanggan yang memakai kartu kredit berlogo mastercard tersebut,” Ujar Director Mastercard Indonesia, Tommy Singgih.

Alice Norin, salah satu pelanggan setia HappyFresh dengan memakai kartu kredit mastercard juga turut membenarkan keuntungan yang diberikan HappyFresh kepada para pelanggannya. “Jadi lebih irit waktu, irit biaya, banyak promosinya, lalu ada bantuan dari profesional shopper yang memilihkan bahan makanan fresh untuk kita. Ditambah lagi, kita bisa menolak membeli makanan yang menurut kita kurang fresh itu,” Ujar Alice. Program kemitraan tersebut dapat dinikmati para pelanggan setiap harinya sepanjang tahun dari 28 September 2017 sampai 27 September 2018 mendatang. (Cindy/ Foto: Cindy)

 

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: