The Carrot Patch, Kolaborasi Ruang Kerja Kreatif dan Kekinian

Ruang kerja dibuat sebagai pemanfaatan dan meningkatkan pertumbuhan komunitas kecerdasan buatan di Singapura.
, Majalah Kartini | 26/09/2017 - 19:02


MajalahKartini.co.id – Sebesar 7.432.243,2 centimeter persegi disediakan untuk pembuatan ruang kolaboratif yang dikhususkan untuk startup kecerdasan buatan dan teknologi akan diresmikan pada bulan November 2017 mendatang.

Dilansir dari Asiaone, ruang kolaboratif bernama The Carrot Patch berlokasi di pinggiran kota di sepanjang jalan Henderson. Misi utama The Carrot Patch adalah untuk membangun dan memelihara pikiran paling cemerlang di bawah satu fondasi.

Tujuan The Carrot Patch adalah menjadi pusat pengetahuan kecerdasan buatan, rasa ingin tahu saat bekerja dengan kecerdasan buatan, berkolaborasi, dan membentuk pengertian untuk meningkatkan riset dan pengembangan kecerdasan buatan.

The Carrot Patch memiliki sesuatu untuk seluruh orang di dalamnya, yaitu sebuah meja panas untuk para pekerja pekerja freelance yang menyukai fleksibilitas, ruang kerja khusus untuk tim kecil, dan kantor pribadi untuk bisnis.

“The Carrot Patch akan menjadi panggung bagi inovasi masa depan yang memungkinkan orang-orang yang berpikiran serupa untuk berkumpul dan menantang perbatasan digital. Seperti Singapura yang sedang booming dengan bakat pemula, dan adegan teknologi baru sangat terpikat dengan kecerdasan buatan. Tujuan kami adalah untuk membantu menciptakan dan memelihara penyedia solusi kecerdasan buatan terfokus di Singapura yang berusaha memperbaiki pengalaman pengguna sehari-hari, meningkatkan keterlibatan antara merek dan konsumen, dan menyederhanakan aktivitas kehidupan di berbagai industri,” jelas salah satu pendiri dan CEO The Carrot Patch, Marcus Tan.

Selain ruang, The Carrot Patch sudah banyak menyediakan penawaran seperti, para pekerja dan anggota bisa menikmati serangkaian fasilitas kantor, akses ke ruang pertemuan, area pelarian, loker, dan konektivitas nirkabel berkecepatan tinggi, serta akses ke atap atau nok yang memiliki kolam renang, gym, dan fasilitas lainnya untuk anggota internal.

Anggota The Carrot Patch juga akan diundang ke acara in house eksklusif, termasuk lokakarya yang secara khusus dikuratori untuk memperluas cakrawala peserta baik dalam pekerjaan maupun liburan, pesta rumah, dan acara networking untuk mendorong kolaborasi dan tabrakan gagasan.

The Carrot Patch menawarkan solusi pembelajaran dan solusi komputer yang canggih, fleksibel, pembelajaran mendalam, dan terukur untuk bisnis. Pihak The Carrot Patch sangat menantikan kolaborasi dan kerjasama dengan yang lain seperti kecerdasan buatan dan bisnis startup yang berfokus pada teknologi.

Kerjasama tidak hanya melalui rekan bisnis, tetapi akan menjangkau kerjasama dengan universitas dalam memilih dan mengapresiasi bakat baru ke dalam masyarakat khusus untuk bidang industri ini. (Felita Herlina Ciciliani/Foto: Trulancer/Website The Carrot Patch)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: