Benarkah Tipe Pasangan Setia Juga Bisa Selingkuh?

Mencari tahu batasan diri agar potensi selingkuh tidak terwujud.
, Majalah Kartini | 18/02/2017 - 11:00

ilustrasi-selingkuh
MajalahKartini.co.id – Selingkuh identik dengan pasangan yang terkesan ‘ganjen‘ dan ‘nakal’. Tetapi jangan salah, ternyata tipe pasangan yang setia juga bisa selingkuh. Pasalnya setiap orang memiliki potensi untuk menyeleweng.

“Potensi selingkuh ada di tiap manusia, termasuk mereka yang tidak menyadarinya,” jelas konsultan cinta dan hubungan Lex dePraxis yang juga co-founder situs kelascinta.com.

Lex dePraxis juga menyarankan, setiap orang harus mencari tahu batas-batas dari diri sendiri agar potensi untuk berselingkuh tidak terwujud menjadi kenyataan. Sebagai contoh tipe idaman yang bisa menggoyahkan hatinya dari pasangan.

Dengan tahu batasan diri tersebut, pasangan bisa menjaga diri ketika bertemu dengan orang yang bisa meluluhkan kesetiaannya.

Sebaiknya Anda menanyakan pada pasangan tentang tipe seperti apa yang bisa menggodanya. Dengan begitu Anda bisa waspada saat ada lawan jenis yang sedang dengan pasangan dan sesuai dengan tipe idealnya. “Bila punya teman dekat lawan jenis, kenalkan pada pasangan.” kata Lex dePraxis.(Winggi/ANT/Foto: pacitanku.com)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: