Optimalkan Tumbuh Kembang Anak di Era Digital

Mendukung jutaan anak Indonesia tumbuh sehat, cerdas dan optimal di era digital saat ini.
, Majalah Kartini | 08/02/2018 - 12:06


MajalahKartini.co.id – Susu tinggi kalsium HiLo School hari ini Rabu (7/2) secara resmi membuka Kompetisi Menggambar Sekolah HiLo 2018, kompetisi menggambar dan mewarnai tingkat sekolah dasar se-indonesia. Memasuki tahun keenamnya, rangkaian roadshow Lomba Menggambar Sekolah HiLo 2018 akan diadakan pada bulan Februari sampai Mei 2018 di seluruh Indonesia, untuk mendukung jutaan anak Indonesia tumbuh sehat, cerdas dan optimal di era digital saat ini. Lomba akan dibagi menjadi dua kategori, yaitu lomba mewarnai untuk kelas 1-3 SD dan lomba bangun gambar untuk kelas 4-6 SD.

Michael Brian, Brand Associate HiLo mengatakan, ia sangat senang melihat antusiasme yang besar dari peserta kompetisi tahun lalu di Indonesia yang mengikuti lomba ini. Tahun ini, dengan berkolaborasi dengan Indomaret dan beberapa partner lainnya, kami berharap bisa menjangkau hingga 1,75 juta peserta dari 9.300 sekolah di seluruh Indonesia, sehingga semakin banyak anak yang dapat merasakan keseruan dan manfaat kegiatan edukatif dan penuh kreativitas ini.

“Salah satu hal baru yang sudah kami siapkan untuk adik-adik peserta adalah hadiah utama pemenang berupa uang tunai dan paket wisata gratis ke Universal Studio Singapore, didukung dengan penerbangan gratis oleh rekan kami, AirAsia Indonesia,” jelas Michael.

Sama seperti tahun sebelumnya, untuk memudahkan partisipasi, pihaknya membuka beberapa cara untuk anak-anak dapat ikut serta, mulai dari mengikuti roadshow yang akan diselenggarakan di total 63 kota di Indonesia. “Peserta mengirimkan hasil karya langsung ke PO BOX yang kami sediakan, serta bekerja sama dengan Indomaret untuk penyediaan kertas gambar,” tambah Michael.

Selain itu, kata dia HiLo School juga sudah dilengkapi dengan formula OptiGRO, dengan beragam manfaat terbaik seperti tinggi kalsium dan rendah lemak, tinggi 12 vitamin dan enam mineral, diperkaya Omega 3, serta sumber protein dan magnesium, sehingga sangat efektif untuk membantu mengoptimalkan tumbuh kembang anak di era digital saat ini.

“Kami juga memiliki kemasan baru yang semakin menarik, dengan karakter-karakter baru yang dekat dengan anak-anak,” jelas Michael. Michael menambahkan, melihat perkembangan anak-anak masa kini yang semakin digital-savvy, pihaknya mengembangkan aplikasi HiLo School Draw & Play 2 yang dapat diunduh di Google Play Store menjadi semakin canggih.

Selain tetap memanfaatkan teknologi augmented reality agar peserta dapat menikmati hasil gambarnya berubah menjadi animasi 3D, mereka juga dapat bermain games edukatif, mengoleksi kartu yang memuat konten edukasi olahraga yang mendukung tumbuh tinggi yaitu basket, karakter-karakter baru HiLo School, serta formula terbaru yaitu OptiGRO.

“Tidak hanya itu, aplikasi ini kini dilengkapi dengan permainan yang memacu anak-anak untuk beraktivitas fisik. Ini sejalan dengan misi HiLo School, yaitu agar anak-anak Indonesia dapat memiliki gaya hidup sehat dan bisa tumbuh ke atas, gak ke samping,” paparnya. (Foto: Andim)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: