Ketahui Masalah Laktasi di Acara #3rdArisanOrami

Acara #3rdArisanOrami ini ingin mengingatkan masyarakat mengenai pentingnya ASI bagi tumbuh kembang anak.
, Majalah Kartini | 08/08/2017 - 19:01

Ketahui Masalah Laktasi di Acara #3rdArisanOrami

MajalahKartini.co.id – Masih banyak kendala yang dihadapi para orang tua, khususnya ibu dalam proses memberikan Air Susu Ibu (ASI) untuk buah hati. Oleh karena itu Orami.co.id bekerjasama dengan Komunitas Pejuang ASI Indonesia mengadakan acara #3rdArisanOrami untuk menambah pengetahuan ibu seputar permasalahan laktasi. “Kami sangat senang event ini disambut sangat baik oleh Moms, terbukti dengan tiket event yang sudah habis terjual di hari pertama penjualan dibuka,” ujar  Marketing Communication Manager Orami Indonesia Wiliyanti Sung,

Bekerjasama dengan Orami, dr. Ameetha Drupadi yang merupakan dokter konselor laktasi dan inisiator komunitas Pejuang ASI mengatakan bahwa ia ingin para ibu lebih menyadari pentingnya tergabung dalam komunitas sebagai support system dalam pemberian ASI. “Melalui komunitas Pejuang ASI Indonesia kami ingin Moms tidak merasa sendiri saat mengalami masalah. Sebab, setiap anggota akan saling menyemangati dan menguatkan apabila ada salah satu anggota yang sedang mengalami masalah. Tidak hanya itu, ada expert yang ahli dibidangnya yang akan membantu menjawab permasalahan medis yang dihadapi Moms,” ujarnya saat mengisi acara #3rdArisanOrami di FX Sudirman, Jakarta, Sabtu (5/8).

Ketahui Masalah Laktasi di Acara #3rdArisanOrami 1

Sementara itu, salah satu peserta cara 3rdArisanOrami mengatakan bahwa acara yang diikuti sangat seru dan menambah ilmu sebagai Moms baru. “Sharing moment dari Kaditha Ayu, Joanna Alexandra, Senandung Nacita dan Pramita Andini juga meyakinkan saya bahwa Moms lain juga menghadapi masalah dalam memberikan ASI, dan mereka bisa melaluinya jadi saya juga pasti bisa melalui masalah yang saya hadapi. Saya berharap Orami.co.id danPejuang ASI Indonesia lebih sering membuat event seperti ini dengan tema lainnya,” ujar Moms Ida, salah satu peserta yang hadir membawa buah hatinya.

Di akhir acara, Orami membagikan doorprize berupa logam mulia ANTAM dan berbagai hadiah menarik lainnya. Semua Moms yang hadir juga mendapatkan makan siang dan goddie bag berisi voucher dan produk senilai Rp 750.000 dari Orami.co.id, Bambi, Beberoosie, Mooimom, Mom & Jo, Banananina, Miniapolisdan Life Juice. Nantikan Arisan Orami selanjutnya di bulan Oktober 2017 dan dapatkan info terupdate-nya dengan mengikuti Instagram @Orami_ID atau facebook @OramiIndonesia. (Foto: Orami)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: