Bricklive, Petualang Interaktif LEGO Pertama di Jakarta

Bricklive Jakarta diadakan di PIK Avenue Jakarta 7-17 Juni 2018.
, Majalah Kartini | 10/02/2018 - 09:25

 

MajalahKartini.co.id – Setelah sebelumnya diadakan di Inggris, Jepang dan negara mancanegara lainnya, Bricklive hadir di Jakarta pada tanggal 7-17 Juni 2018 di PIK Avenue Jakarta. Tokopedia bekerja sama dengan Sorak Gemilang Entertainment (SGE) dan PIK Avenue pertama kalinya persembahkan Bricklive Jakarta, petualangan interaktif LEGO pertama di Indonesia.

Melissa Siska Juminto, Managing Director Tokopedia menyatakan pada press conference di PIK Avenue Mall, Jakarta, Kamis (8/2) bangga dapat mendukung kehadiran Bricklive Jakarta bagi keluarga Indonesia. Menurut ia, ini sebagai tempat yang mendukung siapapun untuk memulai dan membangun mimpinya, Tokopedia memiliki semangat untuk menumbuhkan kreativitas masyarakat, sejak usia dini.

“Permainan edukatif seperti LEGO dapat membangun kreativitas anak, dengan membantu orang tua untuk mengedukasi anak di rumah sembari bermain. Di Tokopedia, orang tua dapat dengan mudah menemukan beragam produk edukasi anak yang berkualitas,” ujarnya.

Melissa menambahkan, apalagi kini marketplace yang digandengnya sudah menjadi rumah baru untuk berbagai official brand, sehingga mereka bisa mengakses dan memilih produk berkualitas sesuai kebutuhan, dengan cara yang cepat, aman, dan mudah. “Termasuk LEGO yang kini sudah memiliki official store di Tokopedia sehingga dapat lebih mudah untuk menjangkau dan melayani masyarakat di seluruh Indonesia,” ujarnya menambahkan.

Bricklive Jakarta menghadirkan 16 area permainan LEGO di mana pengunjung dapat berinteraksi dan berkreasi dengan berbagi jenis LEGO. Pada area Brick Pool dan Duplo Pool pengunjung segala usia didorong untuk berimajinasi tanpa batas dan berkreasi menggunakan berbagai jenis LEGO yang disediakan. Pada area Race Tracks pengunjung dapat membangun mobil atau kendaraan dari LEGO dan mengikuti balapan yang diadakan. Selain itu terdapat juga area interaktif lainnya seperti Brick Wall, LEGO Cities, LEGO Architecture, LEGO Star Wars dan banyak lainnya.

Denny Sumali, Direktur SGE menjelaskan lebih lanjut, SGE memiliki komitmen untuk mempersembahkan kegiatan berkualitas dan edukatif bagi keluarga Indonesia. Kali ini melalui Bricklive Jakarta, kami mengajak keluarga di Indonesia untuk mengajak anak-anak berkreasi dengan menggunakan LEGO.

LEGO merupakan sebuah permainan yang memiliki banyak manfaat bagi tumbuh kembang anak dan juga menjadi salah satu permainan yang dapat dilakukan bersama sebagai keluarga. “Tentunya bermain LEGO bersama dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kedekatan orang tua dan anak,” kata dia.

David Hilman, COO Agung Sedayu Retail Indonesia berharap para pengunjung dapat menikmati kegiatan yang kami sediakan di venue ini. “Sambil menikmati kegiatan Bricklive, kami juga mengundang masyarakat untuk menjajaki berbagai fasilitas yang kami miliki seperti restoran dengan konsep unik dari manca negara, outlet fesyen dengan koleksi terkini, FLIX Cinema, bioskop berciri khas milennials dengan teknologi terbaru dan banyak lainnya,” ujarnya.

Pembelian tiket acara Bricklive dapat dilakukan melalui Tokopedia.com, outlet LEGO dan PIK Avenue adapun harga tiket VIP Rp 275 ribu dan regular Rp 175 ribu. Untuk setiap pembelian tiket VIP melalui Tokopedia.com akan mendapatkan 1 LEGO Figurin dan diskon 10 persen. Terdapat juga Family Package: tiket Anak Rp 175 ribu, tiket orangtua Rp 100 ribu – Bundling empat tiket Rp 550 ribu (dua tiket anak + dua tiket orang tua).
Tokopedia juga menyediakan promo khusus LEGO dan Bricklive selama bulan Maret dan Mei-Juni. Setiap pembelian melalui LEGO Official Store di Tokopedia dapatkan 1 tiket Regular untuk Bricklive. (Syarat dan ketentuan berlaku)

Promo khusus juga diberikan bagi Loyalty Membership SedayuOne yakni discount sebesar Rp 75 ribu (bagi customer yang membeli tiket periode Febuary – Maret 2018), discount sebesar Rp 38 ribu (bagi customer yang membeli tiket periode April – Mei 2018) dan discount 10 persen (bagi customer yang membeli tiket bulan Juni 2018). Promo ini berlaku untuk pembelian di Ticketing Counter PIK Avenue mulai akhir Febuari 2018. Promo ini juga berlaku bagi customer Flix Cinema yang telah bertranskasi senilai minimal Rp 100 ribu untuk produk makanan dan minuman.(Foto : Andim)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: