Ajak Anak Mengalami Serunya Main Boboiboy Galaxy

Juni – September 2017 program seru akan hadir di berbagai lokasi dengan tujuan untuk menambah keseruan pertemanan anak-anak Indonesia.
, Majalah Kartini | 10/06/2017 - 17:01

boboiboy

MajalahKartini.co.id – Perusahaan makanan nasional di Indonesia PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk bekerja sama dengan Animonsta menggelar program yang bertajuk “Serunya Main Boboiboy Galaxy di Rumah lndofood”. Program ini melibatkan empat brand yang sudah dikenal oleh anak-anak Indonesia yaitu Indomilk, Milkuat, Dueto dan Fruitamin akan diadakan dari Juni hingga September 2017 di berbagai lokasi seperti minimarket, supermarket, mall, sekolah, tempat rekreasi, dan lain-lain dengan tujuan untuk menambah keseruan pertemanan anak-anak Indonesia.

Head of Consumer Engagement Corporate Marketing, PT lndofood CBP Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar menjelaskan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui kolaborasi produk-produk mereka dalam program corporate promotion yang diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi perkembangan anak-anak Indonesia seperti nilai-nilai pertemanan yang energik, ceria, serta saling menolong yang tercermin dalam karakter-karakter Boboiboy Galaxy.

“Kami harapkan semakin banyak produk tentunya semakin banyak permainan dan keseruan yang dapat dinikmati apalagi jika dilakukan bersama dengan teman-teman,” kata Fierman dalam acara buka puasa bersama di Jakarta, Rabu (7/6).

Di tahun 2017, brand susu kotak ini pun kembali meluncurkan papan permainan untuk anak-anak. Perbedaan dari papan permainan Boboiboy yang sebelumnya adalah konsep papan permainan lndomilk Boboiboy Galaxy tahun ini dikemas dalam permainan ular tangga dengan tema petualangan sehingga akan lebih seru jika dimainkan dengan lebih banyak teman. “Semangat kebersamaan pun akan tumbuh semakin erat,” kata Vanda Ratana, General Manager Marketing lndomilk Liquid, Powder, dan Milkuat, PT lndofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Senior Brand Manager Biskuit PT lndofood CBP Sukses Makmur Tbk, Abraham Nandiwardhana mengungkapkan, Dueto Chococips yang ditujukan bagi anak dan keluarga, menyambut baik kegiatan corporate promotion ini sebagai momen untuk menyampaikan pentingnya nilai persahabatan dan kebersamaan.

“Kami ingin meningkatkan semangat kebersamaan pada anak-anak dengan cara menikmati biskuit bersama teman selagi bermain dan beraktivitas. Melalui produk biskuit ini meluncurkan kemasan khusus Boboiboy Galaxy dengan berbagai desain yang menarik.

“Untuk mendukung program ini, kami menyiapkan beragam consumer activation di outlet seperti aneka games dan photobooth tematik sehingga anak-anak dan keluarga dapat merasakan keseruan secara angsung bersama Dueto Chococips dan Boboiboy Galaxy,“ jelas Abraham.

Dalam kegiatan corporate promotion ini, Fruitamin meluncurkan kemasan khusus Boboiboy Galaxy untuk produk minuman dalam kemasan cup Fruitamin Strawberry dan Fruitamin Cocobit. “Kami juga mengadakan program promo di beberapa sekolah, dengan cara pengumpulan Iid (plastik penutup) Fmitamin cup dalam jumlah tertentu yang dapat ditukarkan dengan merchandise Boboiboy di kantin sekolah,” tambah General Manager Marketing Divisi Minuman Dalam Kemasan, PT Indofood CBP Sukses Makmur, Budiyanto Bambang.(Foto : topsy.one)

 

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: