Katherine McCulloch, Divonis Mandul Malah Lahirkan 2 Pasang Bayi Kembar

Keyakinan membawa Katherine dianugerahi kebahagian yang luar biasa.
, Majalah Kartini | 31/03/2017 - 13:26

Katherine McCulloch Divonis Mandul Malah Lahirkan 2 Pasang Bayi Kembar
MajalahKartini.co.id – Pernikahan akan semakin sempurna jika hadirnya sang buah hati dalam keluarga kecil. Namun apa jadinya jika Anda sebagai seorang perempuan didiagnosa dokter tidak akan pernah punya anak? Pasti hati Anda akan patah bukan?
Seperti yang dirasakan Katherine McCulloh dan sang suami Aaron Tricker. Menikah diusia muda, tidak membuat pasangan ini menunda untuk memiliki momongan. Sebelum menikah, tepatnya dua tahun setelah mereka bertemu, Katherine sempat mengalami sakit pada perutnya.

Hal ini membuatnya memeriksakan diri ke dokter. Saat itu Katherine didiagnosa oleh dokter mengalami Pelvic inflammatory disease (PID), yakni adanya pembengkakan pada bagian panggulnya sehingga membuatnya sulit hamil nantinya. Karena cinta sejati, tentu hal ini tidak menyurutkan pasangan ini untuk melangsungkan pernikahan dan memulai kehidupan rumah tangga.

Yakin bisa hamil, Katherine pun tidak mengkonsumsi pil KB. Kejaiban pun datang, dua tahun kemudian perempuan ini tidak kunjung datang bulan dan ia curiga jika dirinya hamil. Kemudian ia mencoba menguji dengan alat tes kehamilan. Dan benar, terdapat dua garis pada alat tersebut.

Keluarga yang tahu jika dirinya tidak bisa hamil, Katherine pun memutuskan untuk pergi ke dokter. Setelah menjalani scan, dokter
sangat kaget karena terdapat dua detak jantung dalam kandungan Katherine. Pasangan ini dikaruniai anak kembar. Di tahun 2015 lalu, lahirlah bayi laki-laki kembar yang diberi nama Brayden dan Logan.

Dengan kehadiran sang buah hati, Katherine ddan suaminya sangat bahagia. Ia tidak menyangka bisa diberikan keturunan kembar setelah penyakit yang dideritanya. Setelah melahirkan Katherine pun mengonsumsi pil KB, namun ia menghentikannya karena merasa pusing.

Yakin tidak akan bisa hamil kembali, Katherine merasa terkejut karena ia kembali terlambat haid. Penasaran dengan keadaan tersebut ia pun memeriksakan diri ke dokter dan lagi-lagi terdapat dua detak jantung di dalam rahimnya. Pada Desember 2016, bayi perempuan kembar dari rahim Katherine.

Keluarga ini pun sangat bersyukur dianugerahi dua pasangan bayi kembar. Memiliki dua pasangan anak kembar merupakan hal
yang langka di dunia ini. Seperti yang diketahui, kemungkinan punya anak kembar dua kali itu 1 banding 700,000. (Foto: The Sun, SWNS.com)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: