Derita Kelainan Genetis, Melanie Gaydos Sukses Gebrak Dunia Model

Meski ia tumbuh dengan penampilan yang berbeda namun Melanie tetap yakin jika ia mampu melakukan hal lebih dibanding dengan anak lain.
, Majalah Kartini | 12/06/2017 - 08:46

Derita-Kelainan-Genetis,-Melanie-Gaydos-Sukses-Gebrak-Dunia-Model

MajalahKartini.co.id – Apa yang ada di benak Anda akan sosok seorang model yang selama ini pernah Anda lihat? Tubuh tinggi, paras cantik, rambut indah serta memiliki perawakan menarik merupakan image model yang ada selama ini.

Namun di balik itu semua, ada sosok unik yang menggemparkan dunia fashion. Ya, Melanie Gaydos, model 28 tahun asal Amerika ini memiliki karakteristik yang berbeda dari model-model lainnya.

Melanie Gaydos merupakan seorang perempuan pemberani yang berhasil menggebrak dunia fashion dengan mengangkat kekurangan yang dimilikinya menjadi senjata yang mengubahnya menjadi seorang model dengan karakter yang kuat.

Dilansir dari Boredpanda.com, sejak kecil Melanie harus berjuang melawan kelainan genetis yang dideritanya. Ectodermal dyspalsia merupakan kondisi tumbuhnya gigi, kuku, pori-pori kulit, dan tulang yang tidak sempurna sehingga membuat tampilan dirinya terlihat berbeda dari yang lainnya.

Walaupun mengidap kelainan genetis, dirinya tak mau terpuruk dalam keadaan tersebut. Sejak empat tahun lalu, dirinya merintis menjadi seorang model yang fokus pada industri fashion. Ternyata dengan kekurangannya tersebut, Melanie Gaydos sukses menciptakan image high fashion pada project yang ia lakoni.

Kehadiran dirinya ibarat sebuah pesan yang bisa dipetik oleh semua orang bahwa kekurangan yang dimiliki bisa menjadi sebuah kelebihan diri Anda. (Foto:Instagram)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: