Tiga Destinasi Wisata Tak Biasa yang Dapat Menjadi Pilihan

Dari sekian banyak destinasi wisata, terdapat beberapa di antaranya yang kurang populer namun memiliki keindahan luar biasa.
, Majalah Kartini | 17/04/2018 - 10:35

Bingung menentukan destinasi liburan pertengahan tahun? Berikut beberapa destinasi wisata rekomendasi KARTINI yang dapat menjadi pilihan Anda.

Newfoundland, Kanada

Dikelilingi pohon-pohon pinus pada sisi kanan dan kiri membuat keindahan sungai Newfoundland sangat menarik untuk dijadikan lokasi berlibur. Berkeliling menggunakan kapal di Newfoundland membuat mata akan dimanjakan oleh pemandangan pantai-pantai dan  tebing-tebing batumenjulang yang mengelilingi laut. Tidak hanya keindahan tebing saja, keindahan ubur-ubur neon juga menjadi hal paling dicari oleh para turis di Newfoundland.

Isaan, Thailand

Thailand memang sudah menjadi salah satu tempat wisata paling populer, dengan keunikan budaya dan keindahan alamnya. Tidak dipungkiri banyak orang yang menganggap Thailand seperti Jakarta dengan pusat perdagangannya. Banyak yang belum tahu bahwa ada satu daerah yang menarik untuk dikunjungi di Thailand. Isaan adalah salah satu daerah tersebut, di sana menawarkan pemandangan alam nan indah yang dipenuhi ladang padi serta sungai-sungai cantik. Salah satu tempat paling populer di Isaan adalah pegunungan artefak Loei. Tidak hanya itu, ada juga lokasi untuk berkuliner makanan-makanan khas Thailand di Isaan.

Cam Ranh Bay, Vietnam

Mungkin banyak wisatawan yang tidak tertarik untuk mencoba berlibur ke Vietnam dari pada beberapa negara yang sudah disebutkan sebelumnya. Padahal, tak bisa dipungkiri pada faktanya Vietnam memiliki pantai yang tak kalah menawan. Ada lokasi terpopuler di Vietnam seperti Hanoi, Ho Chi Minh, dan Cam Ranh Bay yang hadir memancarkan keindahan pemandangan garis pantai untuk para pencinta alam.

Jadi, persiapkan diri Anda untuk mempertimbangkan dan memilih tujuan lokasi liburan bersama keluarga. (*)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: