Hari Kesehatan Dunia ‘Ala’ HARRIS Hotels

Kegiatan #stayfitwithharrishotel diadakan HARRIS Hotels Team dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Dunia. Kegiatan terdiri dari zumba, lari santai, dan spot untuk cek kesehatan dari Celebrity Fitness.
, Majalah Kartini | 11/04/2018 - 12:00

MajalahKartini.co.id – Hotel yang sudah memiliki 22 titik lokasi hotel di berbagai daerah dan sekitar 17 hotel masih dalam tahap pengembangan, HARRIS Hotels ikut memperingati Hari Kesehatan Dunia. Hari Kesehatan Dunia diperingati setiap 7 April dan HARRIS Hotels turut merayakannya lewat satu kegiatan #stayfitwithharrishotel.

Minggu (8/4), HARRIS Hotels menyelenggarakan kegiatan tersebut berbarengan dengan kegiatan Car Free Day (CFD) di fX Mall, Sudirman. “Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari gerakan global ini dalam menciptakan kesadaran hidup lebih sehat dan tetap sehat,” ujar Stefano, Brand Manager HARRIS Hotels.

Kegiatan #stayfitwithharrishotel dimaksud juga untuk memperkenalkan HARRIS Healthy Juice. Produk tersebut dibuat dan disajikan dari bahan-bahan pilihan yang terjamin kesegarannya sehingga menjawab kebutuhan gaya hidup makanan sehat di Indonesia saat ini.

100 pelari dari HARRIS Hotels Team di Jakarta dan sekitarnya yang tergabung dalam HARRIS Running Team. Berlari sepanjang 5K mengenakan kaos berwarna oranye di sepanjang daerah Sudirman merupakan salah satu kegiatan pemanasan untuk HARRIS Running Team dalam 3 maraton besar yang akan diadakan di Indonesia tahun ini.

Kegiatan #stayfitwithharrishotel diikuti oleh HARRIS Hotels Team di Jakarta dan sekitarnya, para eksekutif dari kantor pusat, influencer sosial media dan para penonton CFD. Kegiatan terdiri dari zumba, lari santai, dan spot untuk cek kesehatan dari Celebrity Fitness. (*)

 

Teks: Adeline Hermina Felicia

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: