Pilih Tas Travelling Sesuai Kebutuhan Kamu

Pemilihan jenis tas traveling dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan.
, Majalah Kartini | 31/07/2017 - 10:02

urban black

MajalahKartini.co.id – Hidup di kota besar dengan hiruk-pikuk kesibukan sehari-hari tanpa kita sadari bisa menurunkan semangat pada pekerjaan. Lalu lintas pekerjaan dan lingkungan adalah faktor utama yang dapat menimbulkan stress yang berakibat menurunnya stamina dan kesehatan. Salah satu cara untuk menghilangkan stress adalah travelling.

Dengan bersantai sejenak dari aktifitas sehari-hari yang super sibuk dan menikmati wisata baik di dalam negeri maupun luar negeri bisa menyegarkan pikiran dan tubuh kita. Ada baiknya Anda mengenal jenis-jenis tas travel sebelum melakukan travel agar liburan Anda lebih menyenangkan. Berikut Eric Adi Saputra, Product Manager PT. Kawan Lama Internusa PT. Ace Hardware Indonesia, Tbk memberikan informasi bagaimana membedakan jenis-jenis tas travel bedasarkan fungsinya yang perlu Anda ketahui :

1. Duffle Bag
Lexon Duffle Bag Black LN990NXTas ini biasa disebut dengan tas travel, tas ini berbentuk tabung dan biasanya memiliki saku dibagian luar tas. Tas ini sangat cocok bila Anda melakukan travelling dalam waktu singkat. Lexon Duffle Bag Black LN990NX adalah tas travel yang sempurna bagi liburan Anda, berbahan terylene yang kuat dan berkualitas tinggi dipadu dengan gagang alumunium sehingga terlihat stylish dan berkelas. “Anda dapat menyimpan pakaian di dalam kompartemennya yang cukup luas dan menaruh benda-benda berukuran kecil di kantong zipper bagian depan,” ujar Eric Juli 2017.

2. Document Bag
Small Shoulder Bag Evo Black LN1202NSebaiknya paspor, tiket pesawat dan dokumen-dokumen perjalanan Anda disimpan di dalam satu tas. Untuk memudahkan kita dalam mengambil dan menyimpan dokumen perjalanan, document bag dibuat dengan bentuk tas selempang (messenger bag) baik dalam ukuran kecil maupun besar. “Small Shoulder Bag Evo Black LN1202N merupakan koleksi terbaru dari Lexon yang memiliki desain yang elegan. Dilengkapi dengan kompartemen untuk ipad, serta kantong zipper di bagian depan untuk menyimpan perlengkapan kecil. Ukuran panjang tali bahu dapat disesuaikan menurut kebutuhan,” terangnya.

3. Backpack
urban blackBagi Anda yang berjiwa muda, tas backpack bisa menjadi pilihan yang sempurna dalam melakukan perjalanan. Dengan menggunakan tas backpack, Anda akan menjadi lebih leluasa dalam melakukan aktifitas saat perjalanan wisata Anda dan pastinya tas backpack bisa memuat lebih banyak barang daripada document bag. Lexon Tas Ransel Urban berwarna Hitam ini memiliki desain modern dan trendy yang cocok digunakan sehari-hari ataupun saat bepergian singkat. Tas ini terbuat dari bahan yang kuat serta awet. Di dalamnya terdapat kompartemen luas, dilengkapi tempat khusus dengan lapisan empuk untuk laptop atau iPad. Anda juga bisa menyimpan benda kecil seperti alat tulis atau kabel charger di dalam kantong zipper pada bagian depan. Selain memiliki tali punggung yang bisa disesuaikan ukurannya, tas ini juga dilengkapi handle karet yang nyaman digenggam.

4. Koper
Lexon trolley bag LN666Bila Anda melakukan perjalanan lebih dari 3 hari ada baiknya menggunakan tas koper agar Anda bisa membawa semua peralatan travelling Anda. Ukurannya juga beraneka ragam, mulai dari ukuran cabin sampai ukuran besar. Tas Koper Lexon trolley bag LN666 sangat cocok digunakan untuk bepergian singkat atau perjalanan bisnis. Tas ini memiliki model elegan dilengkapi kompartemen utama yang luas, dua saku zipper pada bagian depan, gagang teleskopis, tali pegangan atas, dan dua roda karet. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, tas koper ini kuat dan awet untuk digunakan.

5. Toiletry Bag
Lexon Pouch One Grey LN1415GUntuk memudahkan Anda dalam travelling, ada baiknya peralatan mandi dan kosmetik Anda disimpan dalam satu tas agar mudah dicari saat akan digunakan. Lexon Pouch One Grey LN1415G adalah toiletry bag yang dibalut dengan bahan wol berkualitas tinggi dan model yang modern. “Dompet kecil ini bisa untuk menyimpan aksesoris seperti make up atau peralatan mandi ketika bepergian,” katanya lagi.

Dengan kompartemen utama berpenutup zipper, Anda dapat menyimpan barang tanpa kuatir jatuh tercecer. Dompet kecil ini juga dilengkapi kantong pada bagian depan untuk menyimpan benda yang sering digunakan agar mudah ditemukan. Koleksi tas dari Lexon bisa didapatkan di Peragro Living World Alam Sutera lt.1 no. 103 atau secara online di kawanlamainternusa.com & ruparupa.com. (Foto : Dok. Pribadi)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: