Pesta Pergantian Tahun ala James Bond

Hotel ini memang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan tamu.
, Majalah Kartini | 27/12/2017 - 16:27


MajalahKartini.co.id – Dalam menyambut perayaan malam tahun baru 2017, Hotel Grand Savero Bogor yang terletak di Jl. Pajajaran No.27 Bogor akan mengusung konsep Casino Royale mulai dari dekorasi, dress code, hiburan dan menu makanan yang dihidangkan akan menggunakan maskapai penerbangan.

Perayaan tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu, (31/12) nanti di Raflesia Ballroom dan skyroof perayaan malam tahun baru ini akan dikemas friendly & casual. Dihibur oleh penampilan full band, Stand up Comedy, Modern Dance, Magic Show, DJ, Games dan Fireworks. “Untuk paketnya, paket tiga hari dua malam dimulai dari Rp 2.699.000 nett termasuk di kamar superior, sarapan untuk emapt orang (dua dewasa, dua balita). Gala dinner untuk dua orang dewasa dan jaringan internet di seluruh kawasan hotel. Sedangkan untuk walk in rate untuk mengikuti gala dinner saja Rp 350.00net/orang,” jelas Viona Dewi, Public Relation Manager Hotel Grand Savero Bogor.

Di sisi lain, General Manager Hotel Grand Savero, Krisna Permana turut menjelaskan bahwa hotel yang dipimpinnya itu sebelumnya adalah Savero Golden Flower Bogor merupakan brand hotel dari Savero Hotels yang terletak di pusat kota Bogor. Berada di lokasi strategis yang dekat dengan mall dan pusat kuliner tentunya menarik banyak wisatawan lokal maupun luar kota dalam mengisi waktu liburan dan kegiatan bisnis lainnya. “Hotel ini memang didesign khusus untuk memenuhi kebutuhan tamu dengan fokus utama dalam melayani akomodasi acara-acara sosial dan MICE” ungkapnya.

Grand Savero Bogor, lanjut Krisna, memiliki 128 kamar, 10 meeting room, 1 Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 1.000 orang. Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Restaurant dengan kapasitas 350 orang, Iris Lounge dengan kapasitas 50 orang, Fitness Center, Kids Corner, Spa, Savero Sky Lounge Party Venue dan Indoor Swimming Pool.(Foto : Istimewa)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: