Nikmati Liburan ke Macau dengan Wisata Multi-tujuan

Sistem multi-destination tourism Memudahkan wisatawan dengan mengunjungi beberapa kota sekaligus dengan hanya satu kali liburan.
, Majalah Kartini | 10/04/2017 - 20:26

Nikmati Liburan ke Macau dengan Wisata Multi-tujuan

MajalahKartini.co.id –  Di tahun 2017 ini, Kantor Pariwisata Pemerintah Macau MGTO akan melakukan proyek-proyek baru dan berkelanjutan yang berbeda untuk memastikan pengembangan industri pariwisata di Macau yang beragam. Pemerintah Wilayah Administrasi Khusus Macau juga mencanangkan rencana pembangunan 5 tahun dalam membangun Macau sebagai pusat dunia pariwisata dan rekreasi.

Meningkatnya wisatawan yang berkunjung ke Macau, membuat pemerintah daerah setempat melakukan pengembangan di industri pariwisata. Dalam pengembangannya, MGTO melakukan pertemuan dengan media sekaligus mengadakan seminar pemasaran untuk memberikan pandangan dan informasi terbaru yang berkaitan dengan pariwisata Macau, Hongkong dan beberapa kota di China. Seperti Guangdong, Guangxi, Shenzhen, Zhuhai, Zhongshan, Qingyuan, Nansha dan Pingtan.

Tak hanya itu, acara pemasaran wisata multi-tujuan yang diselenggarakan di Fairmont Hotel, Jakarta Selatan (10/4) ini juga bertujuan untuk menghasilkan berbagai paket wisata yang memperkenalkan daerah Guangdong, Guanxi, Pingtan, Qingyuan, Shenzhen, Zhongshan, Zhuhai, Nansha, Hongkong dan juga Macau. Perkenalan ini sekaligus bertujuan untuk mempromosikan, menjual dan memberikan pengalaman liburan yang bervariasi.

Dengan fokus awal kerjasama antara Macau dan Indonesia untuk dapat saling memberikan keuntungan bagi masing-masing daerah wisata dan juga memberikan kepuasan yang beragam. “Kami mengundang perwakilan dari agen perjalanan di Indonedia untuk mengadakan pertemuan dan diskusi langsung dengan delegasi-delegasi di Macau dengan tujuan memberi highlight Macau sebagai penghubung yang mudah menuju Hongkong dan provinsi tetangga seperti Guangdong, Guangxi dan Fujian,” ungkap Kepala Bagian Tujuan Wisata -Departemen Marketing MGTO, Ms. Betty Fok Wai Lan.

Ia juga mengatakan sebuah harapan yakni untuk kedepan bisa bekerja sama mengkampanyekan pemasaran Macau dan juga wisata multi destinasinya. ” Dengan harapan, di masa yang akan datang mereka dapat bersama-sama mengkampanyekan pemasaran dinamis untuk Macau dan pengalaman wisata multi-tujuannya,” jelasnya lagi.

Seperti yang diketahui, jumlah wisatawan yang berkunjung ke Macau memiliki peningkatan sebanyak 8 persen dari tahun 2015 ke rekor sebesar 30,95 juta di tahun 2016. Sebanyak hampir 28 juta wisatawan datang dari China yang memiliki peningkatan sebesar 0, 1 persen serta wisatawan Internasional yang melonjak sebanyak 7,9 persen. (Foto: Winggi Ferdian)

 

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: