Kekayaan Alam yang Melimpah dan Eksotisme Indonesia

Lokasi-lokasi parwisata nan Exsotic diangkat menjadi bagian design packaging Hydro Coco dalam “Exclusive Pack Exotic Indoanesia”.
, Majalah Kartini | 06/10/2017 - 15:08

MajalahKartini.co.id – Indonesia memiliki kekayaan alam yang luar biasa. Selain alamnya yang indah, Indonesia dikenal dengan hasil alam yang melimpah. Dan, salah satu kekayaan alam terbesarnya adalah kelapa. Karena kandungan air kelapa yang tidak hanya menyegarkan tapi juga memiliki sejuta manfaat, inilah yang diolah PT Kalbe Farma Tbk melalui brand minuman sehatnya, Hydro Coco. “Hydro Coco ini yang dibuat dari air kelapa asli juga berasal dari kekayaan alam Indonesia,” ujar Arwin N. Hutasoit, Head of Marketing Kalbe Beverages PT Kalbe Farma Tbk, pada press conference Co-Branding Kalbe dengan Kementerian Pariwisata, di Jakarta, Jumat (29/9).

Tema minuman kemasan ini yang tadinya mengusung “Exotic Indonesia” menjadi Wonderful Indonesia pada kemasan serta program promosi lainnya. Perubahan ini merupakan tindak lanjut program Co-Branding Hydro Coco dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia yang ditandatangani oleh Presiden Direktur PT Kalbe Farma dengan Menteri Pariwisata Arief Yahya pada 10 Agustus lalu di Jakarta.

Lokasi-lokasi parwisata nan Exsotic diangkat menjadi bagian design packaging Hydro Coco dalam “Exclusive Pack Exotic Indoanesia”. Adapun lokasi-tersebut adalah Pulau Padar di Labuan Bajo, Broken Beach di Nusa Penida, Bali, Raja Ampat di Papua dan Pantai Atuh di Nusa Penida, Bali. “Sejalan dengan itu, brand kami mengangkat lokasi-lokasi pariwisata alam terbaik di Indonesia dalam kemasannya agar semakin dikenal sebagai destinasi pariwisata,” lanjut Arwin.

Menteri Pariwisata, Arief Yahya diwakili Dra. Esthy Reko Astuty, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara, Kementerian Pariwisata menyambut gembira kerjasama tersebut melalui program Wonderful Indonesia. “Kami berharap, program Wonderful Indonesia bisa lebih dipromosikan melalui brand Hydro Coco yang sudah dikenal masyarakat luas,” Ianjut Esthy.

Lebih lanjut Arwin mengatakan, melalui Co-Branding ini pihaknya bisa semakin dikenal tidak hanya di tingkat nasional, tapi juga global melalui kegiatan pemasaran produk minuman kemasan dari air kelapa murni ini di luar negeri maupun di dalam negeri. “Kita dapat mengenalkan kekayaan alam Indonesia,” tambah Arwin.(Foto : Andim-kadekarini)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: