Japan Credit Bureau dan Keuntungan Berkunjung ke Negeri Sakura

Tingkatkan animo masyarakat untuk berwisata ke Jepang dengan menawarkan benefit kepada loyal costumer BNI.
, Majalah Kartini | 08/09/2017 - 15:05

MajalahKartini.co.id – Jepang adalah salah satu destinasi wisata dunia yang diinginkan semua orang. Betapa tidak, negara yang mempunyai empat musim ini memiliki pesona yang memikat para wisatawan dunia, begitupun di Indonesia. Jangan mengaku traveler sejati jika belum pernah mengunjungi negeri sakura. Jepang tidak hanya dikenal makanannya yang unik tapi juga memiliki objek wisata serta budaya yang menarik untuk dikenal.

Memanfaatkan tingginya animo masyarakat untuk berwisata ke Jepang, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus berupaya meningkatkan jumlah penerbitan kartu co branding BNI dengan Japan Credit Bureau (JCB). Peningkatan jumlah kartu JCB ini juga disasar melalui kerja sama bank tersebut dengan HIS Travel, salah satu agen perjalanan yang memiliki akses luas pada destinasi-destinasi wisata dunia terutama Jepang, yaitu dengan bekerja sama menggelar annual event Cool Japan Travel Fair 2017.

Cool Japan Travel Fair 2017 berlangsung selama empat hari yaitu 7 – 10 September 2017. Pembukaan Cool Japan Travel Fair 2017 ini ditandai dengan Joint Press Conference yang diikuti oleh BNI, HIS Travel, dan Maskapai Penerbangan ANA (All Nippon Airways). Corporate Secretary BNI Kiryanto mengungkapkan, pihaknya menyiapkan berbagai promo menarik dalam perhelatan yang sudah dilaksanakan untuk kedua kalinya ini. Sebelumnya, event serupa telah sukses digelar pada September 2016.

“Promo menarik yang kami siapkan merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pemegang Kartu BNI atas kesetiaannya memilih produk BNI – JCB. Benefit yang kami berikan antara lain dengan memberikan kemudahan melalui benefit-benefit khusus, sehingga dapat mendukung peningkatan awareness dan loyalitas customer,” ujarnya pada press conference di Jakarta, Kamis (7/9).

Jumlah kartu BNI – JCB per Juli 2017 mencapai lebih dari 111.000 kartu. Daya tarik kartu BNI-JCB karena memang memberikan beragam benefit yang disukai oleh wisatawan, terutama wisatawan yang berkunjung ke Jepang, khususnya pada musim semi dan liburan sekolah. Sehingga tak heran jika JCB merupakan principal terbesar di Jepang dan saat ini BNI menjadi issuer JCB terbesar di Indonesia.

Benefit pemegang kartu JCB di Jepang antara lain, Diskon 20% Tiket Bus Bandara dari Bandara ke Pusat Kota, Free JCB Lounge, Free akses wifi, Concierge Service di JCB Plaza  antara lain dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan info promo, info sightseeing, hingga bantuan untuk kehilangan kartu.

Pada Cool Japan Travel Fair 2017 kali ini, BNI menyediakan promo berupa cashback hingga Rp 1 juta,  extra cashback hingga Rp 1 juta, dan hemat hingga 50% dengan BNI Reward Points. Selain itu, tersedia cicilan 0% hingga 12 bulan, lucky dip hingga Rp 500 ribu khusus bagi  Pemegang Kartu BNI.

Sementara HIS Travel Indonesia mempersembahkan paket tur individual all-in, yakni Mono Tokyo IDR 5,9 jt dan MonoSapporo IDR 9 jt. Selain itu, HIS Travel Indonesia juga menyediakan lebih dari 300 pilihan optional tour dengan beragam aktivitas menarik untuk melengkapi perjalanan ke Jepang. (Foto : Andim)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: