Isi Liburan Seru Anda di Wahana Trampoline Park

Trampoline park yang bisa dijadikan alternatif pilihan berlibur yang berbeda dari hanya sekedar jalan-jalan di mal saja.
, Majalah Kartini | 21/12/2017 - 13:09


MajalahKartini.co.id – Untuk mengisi liburan seringnya orang tua menjatuhkan pilihan pada mal. Padahal, ada banyak pilihan liburan meskipun hanya di dalam kota saja. Selama ini, jika ingin merasakan sensai liburan yang berbeda pilihannya selalu jatuh pada berlibur di luar kota.

Di Jakarta sendiri, sudah ada trampoline park yang bisa dijadikan alternatif pilihan berlibur yang berbeda dari hanya sekedar jalan-jalan di mal saja. Ini adalah premium indoor trampoline park yang seru buat anak juga anggota keluarga lainnya termasuk Anda para orang tua. Di sini Anda sekeluarga bisa bermain locat-loncatan sepuasnya.

“Kami mengusung kombinasi antara fun, cool dan colorful ambience. Kami ingin bukan hanya meningkatkan kesehatan tapi juga gaya hidup. Kami mau memberikan sesuatu yang lebih bermanfaat,” jelas Neeraj Khiani, Founder dan Manajemen Bounce Street Asia dalam acara Experience Indoor Trampoline Park with Bounce Street Asia, Selasa (19/12) .

Antusiasme masyarakat Jakarta yang muncul sejak pihaknya mulai membuka Bounce Street Asia untuk umum sangatlah tinggi. Pada umumnya keluarga, anak-anak dan remaja ingin mencoba pengalaman baru di luar hiburan yang ada saat ini. “Bounce Street Asia langsung digemari karena menghadirkan pengalaman unuk sebagai the ultimate trampoline park di Jakarta” jelas Neeraj.

Di area seluas 2.500 meter persegi wahana ini sengaja didesain sesuatu standar internasional. Untuk area trampolinnya memakan luas 1.334 meter persegi. Di dalamnya terdapat 11 arena. Yaitu main court, kids court, aero, basketball, airbag, wallrunner, wallclimbing, batllebim, foampit, spidertower, dan dodgeball. Dan terakhir bisa usung konsep volley ball ke depannya.

Setiap arena diawasi oleh sejumlah pelatih yang total berjumlah 20 orang. Untuk main court dan kids court minimal dua pelatih, arena lain satu pelatih. Untuk bisa masuk ke trampoline park ini, Anda harus membayar Rp 100 ribu per jam untuk hari kerja. Sedangkan untuk akhir pekan Anda harus mengeluarkan uang lebih banyak yaitu Rp 135 ribu perjam.

Area ini buka pukul 09.00 hingga 22.00. Sedangkan Jumat dan Sabtu tutupnya lebih lama satu jam dari hari biasanya. Pada malam hari terdapat agenda Bounce Night. Anda dan keluarga bisa bermain trampolin di malam hari dihiasi dengan lampu disko juga musik dari live DJ.

Secara kesehatan, ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari bermain trampolin, antara lain:
– Meningkatkan sensor motorik pada anak.
– Memperlancar sistem sirkulasi pada pembuluh darah dan jaringan limfatik sehingga dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh.
– Memperkuat otot tulang
– Membantu anak-anak untuk menggunakan banyak otot sekaligus memberi stimulasi pada otak
– Melatih keseimbangan anak.

Jika Anda lapar usai bermain trampolin, Anda bisa menikmati sajian istimewa di kafe yang terletak di lantai dua. “Makanan di kafe kami sehat dan mendukung para jumper,” ujarnya. Jadi tunggu apa lagi, yuk ke Bounce Street yang berlokasi di Jalan Kumala Artha Gading di tak jauh dari Mal Artha Gading. (Foto: Istimewa)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: