Fakta Menarik Pulau SuperShe, Hanya Boleh Dihuni Perempuan

Simak lima fakta pulau ini memang unik dibanding pulau lainnya.
, Majalah Kartini | 15/02/2018 - 10:02


MajalahKartini.co.id – Menikmati liburan memang paling seru bareng teman-teman, keluarga, ataupun pasangan. Apalagi bila menikmati suasana pantai di sebuah pulau yang hanya kita sendiri yang berada di sana dengan deburan ombak dan keindahan sunset yang memukau.

Namun, bila kamu berkunjung ke sebuah pulau yang satu ini, jangan harap kamu bisa mengajak pasangan atau teman laki-laki, karena pulau ini hanya mengkhususkan perempuan yang datang untuk berlibur.

Dilansir dari Cosmopolitan, bernama Pulau Supershe, pulau ini memang unik dibanding pulau lainnya. Berikut lima fakta unik dari Pulau Supershe.

1. Terletak di Finlandia, pulau ini milik seorang pengusaha asal Amerika bernama Kristina Roth

2. Asal mulanya membeli sebuah pulau karena ia merasa ketika perempuanelakukan liburan bersama pria tidak bisa menjadi dirinya sendiri san pria cenderung berkuasa

3. Menurut Kristina, perempuan perlu meluangkan waktu bersama teman perempuan lain.

“Berlibur bersama pria hanya menguras tenaga dan banyak tuntutannya, seperti harus selalu memperhatikan penampilan. Kami ingin Pulau SuperShe meremajakan dan menjadi tempat yang aman dimana perempuan bisa menemukan kembali diri dan keinginan mereka,” katanya.

4. Berdiri di atas lahan seluas 8,4 hektar, pulau ini memiliki resort yang cukup mewah

5. Di sini, perempuan juga mendapat pelatihan kursus memasak dan latihan kebugaran seperti kelas yoga dan meditasi setiap hari.

Dengan adanya pulau khusus perempuan ini diharapkan bisa membuat mereka lebih merawat diru mwreka sendiri dengan berbagai fasilitas yang ada seperti kebugaran, nutrisi, pemeliharaan kreativitas dan banyak lagi.

Kristina juga berharap bagi perempuan yang datang ke sini bisa menyegarkan pikiran dari padatnya pekerjaan. “Dan disinilah perempuan bisa menenangkan jiwa tanpa ada gangguan dari para pria dan juga dapat menikmati pesona alam yang sungguh luar biasa seperti di surga,” pungkasnya. (Foto : Ilustrasi)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: