Destinasi Wisata Bisnis di Bandara Changi

Hotel Crowne Plaza Changi Airport, memperluas kapasitas hotel hingga lebih dari 75 persen.
, Majalah Kartini | 14/08/2016 - 11:00

changi max

MajalahKartini.co.id – Didesain oleh firma arsitektur asal Singapura, WOHA, yang telah memenangkan berbagai macam penghargaan dan juga mendesain gedung utama hotel tersebut, perluasan hotel dilaksanakan oleh OUE Limited menggunakan teknik Prefabricated Prefinished Volumetric Construction (PPVC) hal pertama bagi projek komersil dari sektor privat di Singapura.

Terdiri dari 243 kamar bisnis sebagai tambahan dari 320 kamar yang telah tersedia di hotel, didesain khusus untuk menyesuaikan kebutuhan dari wisatawan yang saat ini memiliki banyak agenda kegiatan. Dengan kapasitas total 563 kamar, Crowne Plaza Changi Airport dapat memenuhi peningkatan jumlah pengunjung Singapura seiring dengan perluasan area Bandara Changi yang juga akan menjadi titik pusat penerbangan regional, seperti Terminal 4 dan Bandara Jewel Changi di beberapa tahun mendatang.

Kamar-kamar tersebut telah didesain sedemikian rupa sehingga multi-fungsi dan nyaman dengan penerangan yang memadai sehingga dapat memicu produktivitas kerja, namun juga mendukung peristirahatan Anda.

Vice President of Operations, InterContinental Hotels Group (IHG), South East Asia and Korea, Leanne Harwood dalam rilisnya yang diterima majalahkartini.co.id menyatakan, Singapura telah dinobatkan Bank Dunia sebagai negara terbaik di dunia untuk kegiatan bisnis dan investasi dan terus menarik wisatawan bisnis sebanyak lebih dari tiga juta orang setiap tahunnya dengan kalendar tahunan yang penuh dengan acara dan konferensi.

“Sebagai World’s Best Airport Hotel, lokasi strategi dan konektivitas tak terbatas dengan Bandara Changi dapat dengan sempurna memenuhi kebutuhan penumpang dari penerbangan singgah, dan kedekatannya dengan area bisnis membuat Hotel Crowne Plaza menjadi pilihan yang tepat untuk para wisatawan bisnis,” jelas Leanne.

Lebih lanjut ia mengatakan pihaknya telah memiliki kerjasama sukses dengan OUE Group selama beberapa tahun, dan dengan perluasan kapasitas hotel, mereka berada di posisi yang lebih baik lagi untuk mendukung perkembangan dari Bandara Changi dan untuk memberikan akomodasi berkualitas kepada lebih dari 17 juta pengunjung yang diekspektasi akan diterima Singapura setiap tahunnya.

Hotel ini terhubung dengan Terminal 3 Bandara Changi melalui jalur dengan fasilitas AC, memberikan akses tak terbatas ke terminal kedatangan dan terminal lainnya. Letaknya yang dekat dengan distrik bisnis besar seperti Changi Business Park, Singapore Expo dan Changi Exhibition Centre, memberikan kenyamanan untuk wisatawan MICE dalam mendatangi rapat, konferensi, insentif dan pameran.

Beberapa atraksi terkenal dari Singapura seperti Gardens by the Bay, kawasan perbelanjaan Orchard Road dan East Coast Park untuk rekreasi tepi pantai juga berjarak sangat singkat dari hotel, memberikan banyak opsi bagi para wisatawan untuk menghabiskan waktu santainya. Untuk mobilisasi melalui sistem transportasi publik efisien Singapura, para pengunjung dapat menaiki Mobile Rapid Transportation (MRT) di Stasiun Bandara Changi yang berjarak hanya 3 menit saja.(Foto : Istimewa)

Tags: , , , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: