Canberra, Kota Terbaik Ketiga untuk Dikunjungi di Tahun 2018

New Acton dan Braddon adalah salah satu pusat gaya hidup yang paling hip di Canberra saat ini.
, Majalah Kartini | 11/01/2018 - 11:02

MajalahKartini.co.id – Canberra baru saja dinobatkan sebagai kota ketiga terbaik untuk dikunjungi di tahun 2018 oleh Lonely Planet. Dan tentunya, hal ini bukan tanpa alasan! Bayangan Ibukota yang kental akan nuansa politik dan kaku, telah berganti menjadi Canberra yang penuh kehidupan dengan tempat-tempat edgy yang baru.

Canberra juga merupakan rumah dari museum-museum seru seperti National Museum of Australia, National Portrait Gallery, dan
Australian War Memorial. Di pertengahan tahun 2018, Canberra akan menjadi tuan rumah untuk pameran Cartier: The Exhibition yang akan diadakan pada tanggal 30 Maret hingga 22 Juli 2018 di National Gallery of Australia. Gelaran ini akan memamerkan lebih dari 300 perhiasan paling mewah sedunia, termasuk dari koleksi keluarga kerajaan, berlian, zamrud, dan batu mulia lainnya.

Canberra yang baru juga akan menjadi pusat dari destinasi-destinasi Instagrammable seperti tangga utama Hotel-Hotel dan James Turrell’s Within Without, yang buka selama 24 jam!

Untuk pilihan makanan, Anda bisa berkunjung ke A. Baker, dengan interior yang chic. Para pecinta dessert dapat mengunjungi Braddon Lonsdale Street, tempat dari Frugii Dessert Laboratory yang menjual es-krim unik dengan berbagai rasa seperti rasa sereh, bawang putih, dan ayam mentega. Salah satu tempat makanan yang sedang naik daun adalah Kingston Foreshore – yang menjadi rumah dari Local Press Café, yang menyediakan menu sarapan seperti kue panekuk dan tortilla untuk Instagram post Anda selanjutnya.

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: