Bangga! Indonesia Masuk Kategori People’s Choice Awards

Video pariwisata Indonesia menjadi salah satu negara terpilih diantara 63 video dari negara lain.
, Majalah Kartini | 10/09/2017 - 14:03


MajalahKartini.co.id – Kekayaan alam negara Indonesia masuk dalam nominasi kategori People’s Choice Awards. Video berdurasi 03 menit 02 detik ini menjadi salah satu video andalan dalam kompetisi video promosi pariwisata tingkat dunia (UNWTO Award-Tourism Video Competition) yang akan diadakan pada bulan September 2017 di General Assembly, Chengdu-China.

Dalam video ini menunjukkan beberapa destinasi wisata terbaik di Indonesia seperti Yogyakarta, Bali, Raja Ampat, Toraja, Nusa Tenggara Barat, Jawa Timur, Gunung Rinjani, Lombok, Jakarta, dan Sulawesi Tenggara.

Kekayaan Indonesia memang tidak akan pernah ada habisnya, maka dibutuhkan dukungan yang sangat besar dari masyarakat Indonesia agar bisa memenangkan kompetisi ini. Presiden Joko Widodo dan Menteri Pariwisata Arief Yahya menginformasikan agar berpartisipasi dalam voting yang akan berakhir pada hari Senin, 11 September 2017.

Berikut cara berpartisipasi dalam voting:
1. Buka link www.indonesia.travel/vote4id

2. Isi nama lengkap anda dalam kolom “Name and Surname”

3. Cantumkan “Email” pribadi Anda yang masih aktif

4. Klik kolom Your Favourite Video dan pilih “Indonesia – Wonderful Indonesia: The Journey to a Wonderful Indonesia”

5. Ketik ulang kode yang tercantum dalam formulir

6. Terakhir klik “Submit”

Voting hanya bisa digunakan dalam satu email, satu identitas, satu IP, dan satu perangkat. Jika Anda sudah submit data, jangan lupa untuk mengajak kerabat, keluarga, dan orang disekitar Anda untuk ikut berpartisipasi dalam voting. (Felita Herlina Ciciliani/Foto: Kementerian Pariwisata).

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: