Abadikan Foto Liburan Anda Menjadi Lebih Berkesan

Sebuah aplikasi baru dapat menghubungkan Anda dengan ratusan fotografer di seluruh dunia.
, Majalah Kartini | 13/12/2016 - 11:15

Processed with VSCO with a9 preset

MajalahKartini.co.id – Layanan fotografi untuk liburan, SweetEscape meluncurkan aplikasi ponsel iOS untuk menghubungkan wisatawan dan fotografer di seluruh dunia. Layanan yang ditawarkan oleh brand pendatang baru ini bertujuan untuk mengabadikan momen secara profesional yang disesuaikan untuk setiap wisatawan yang ingin mengubah momen liburan mereka dalam sebuah foto yang berkesan dengan mudah, dengan menghubungkan 400 fotografer di seluruh dunia yang berada di 270 kota di lima benua. Bukan hanya untuk wisatawan Indonesia tetapi juga bagi wisatawan asing di seluruh dunia.

Startup yang menjanjikan ini beserta dengan aplikasi ponsel iOS terbarunya, versi android akan diluncurkan pada awal 2017, menjawab tantangan fotografi yang dihadapi oleh wisatawan pada saat liburan dengan cara yang paling mudah. SweetEscape memberikan sebuah layanan yang terdiri dari tim lokal fotografer yang dipilih langsung untuk menjadi fotografer liburan mereka di setiap tujuan wisata yang pernah mereka bayangkan serta siap menangkap dan mengabadikan setiap momen-momen indah yang terjadi dalam kurun waktu dua jam untuk satu sesi.

Setelah sesi tersebut selesai, wisatawan dapat memilih 40 foto yang telah diedit secara profesional dan siap diunggah di galeri online mereka, yang dapat diakses dan diunduh dengan mudah di aplikasi atau website aplikasi ponsel mereka. Layanan yang lengkap ini dimulai dengan harga 300 Dollar AS. “Hal yang paling penting dari sebuah liburan keluarga, bulan madu dan reuni dengan teman-teman terdekat adalah kesempatan untuk mengabadikan sebuah momen,” kata David Soong, Pendiri dan CEO SweetEscape di Jakarta, Kamis (24/11).

Lebih lanjut David mengungkapkan, daripada membawa tongkat selfie, tripod dan flashes, atau bahkan tidak ikut terfoto, sekarang Anda dapat memiliki fotografer pribadi yang profesional untuk mengabadikan momen atau kenangan yang paling berkesan. “Kami akan mengubah cara Anda mengingat liburan Anda dengan memberikan sebuah jalan kenangan terindah yang dapat selalu Anda ingat,” lanjut David.

Saat ini, jasa layanan fotografi ini memiliki jaringan fotografer lokal yang berkembang di lebih dari 270 tujuan wisata, mulai dari Bali sampai Maldives, New York sampai Cape Town dan Seoul sampai Santorini. Wisatawan bahkan juga dapat menggunakan layanan SweetEscape di tempat liburan yang eksotis dan langka seperti di Reykjavik dan Provence dengan sangat mudah.

Perusahaan ini yakin bahwa fotografer lokal dapat memberikan banyak manfaat bagi setiap wisatawan yang pada akhirnya membuat perjalanan mereka menjadi lebih berkesan dan menyenangkan. Dalam mengabadikan momen yang dialami oleh wisatawan, fotografer lokal dapat membawa wisatawan ke lokasi unggulan yang berada di seluk beluk kota dan dapat menyarankan waktu terbaik untuk mengambil foto tersebut, tanpa harus memikirkan kerumitan mengenai akomodasi mereka.

“Aplikasi ponsel SweetEscape yang baru diluncurkan bertujuan untuk menggabungkan tren sosial dari perjalanan wisata, fotografi dan teknologi menjadi sebuah pengalaman liburan yang dapat dilakukan dengan mudah di seluruh dunia. Kami juga berharap dapat menujukkan kepada dunia bahwa startup Indonesia memiliki kemampuan untuk berpartisipasi dalam ekonomi global,” pungkasnya.(Foto : Dok. SweetEscape)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: