Teknologi Baru Merubah Air Biasa Menjadi Molekul Hydrogen

Air anti oksidan sangat baik bagi kesehatan.
, Majalah Kartini | 11/03/2017 - 17:00

hidrogen

MajalahKartini.co.id – Sukses dengan glamore dan bertepatan dengan perayaan satu tahun GIN, brand kesehatan dan anti-ageing ini meluncurkan produk terbaru yaitu Hydrogin yang merupakan alat berteknologi terdepan. Sebuah alat yang dapat mengubah air mineral biasa menjadi air anti-oksidan yang kaya akan molekul hydrogen aktif hanya dalam lima menit.

“Sebanyak 75% tubuh manusia terdiri dari air. Untuk itu, penting bagi semua orang untuk mencukupi kebutuhan air dalam tubuhnya. Air putih adalah air yang dikenal paling baik untuk kesehatan, namun air mineral biasa tidak memiliki kandungan hidrogen yang cukup untuk menjaga kesehatan. Untuk itu, GIN meluncurkan produk berteknologi terdepan Hydrogin sebagai salah satu solusi kesehatan yang mudah dan praktis,” kata Michael Ginarto, CEO dan Founder, GIN International pada press conference di Jakarta, Kamis (9/3).

Ia menjelaskan, air kaya hidrogen adalah air yang baik untuk kesehatan. Hidrogen yang larut dalam air merupakan antioksidan yang baik kerena memiliki kemampuan untuk menstabilkan radikal bebas.

“Dengan kemampuan antioksidan yang dimiliki, air hidrogen membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh serta memiliki kemampuan untuk meregenerasi sel, mempercepat peredaran darah, mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh dan sebagai pencegahan berbagai macam penyakit kronis,” lanjut Michael.

Untuk terus memberikan inovasi terbaru dalam bidang kesehatan, GIN menjajaki kerja sama dengan sebuah lembaga nirlaba asal Amerika Serikat, yaitu Molecular Hydrogen Foundation (MHF). Organisasi ini memiliki panel advisor dan board of directors yang terdiri dari para peneliti, ilmuwan, profesor, dan dokter untuk menyelidiki manfaat molekul hidrogen dalam menjaga kesehatan manusia.

“Berdasarkan riset yang dilakukan oleh MHF, molecular hydrogen adalah senyawa yang memiliki kemampuan penyembuhan (therapeutic capability) berbagai penyakit secara alami. Molecular hydrogen dapat membantu proses penyembuhan kurang lebih 170 macam penyakit yang terdapat dalam tubuh manusia, dan dapat memperbaiki kondisi organ-organ tubuh manusia,” paparnya.

Tyler LeBaron, Founder dan Executive Director Molecular Hydrogen Foundatione menambahkan, “Kami ingin memperluas manfaat molekul hidrogen ini melalui kerja sama strategis dengan GIN untuk mengembangkan teknologi dan ilmu pengetahuan tersebut dan menerapkannya di Indonesia,” lanjut Tyler.(Foto: Andim)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: