Website Powerfull 3Second Usung Urban Movement

Akan menjadi payung bagi Fashion e-commerce yang menaungi beberapa brand fashion ternama.
, Majalah Kartini | 30/01/2018 - 11:08


MajalahKartini.co.id – Fenomena tutupnya beberapa toko ritel brand ternama di tanah air, kini masih menjadi pembicaraan publik. Satu barometer industri fashion tanah air 3Second yang juga merupakan brand fashion terpopuler di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1997 hari ini rabu (24/1) melakukan soft launching website 3second.co.id di Queenss Head, Kemang.

3Second akan menjadi payung bagi Fashion e-commerce yang menaungi beberapa brand fashion kenamaan di Indonesia seperti 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, FMC Speed Supply.

”Kita hari ini mau soft launching sebelum besok tanggal 25 februari akan launching website yang lebih powerfull, Kita akan buat gebrakan trendsetter fashion berkolaborasi dengan brand brand yang sudah kita plan di 2018 seperti Walt Disney Indonesia,” ujar Andhika Adhitya, Asisten Manager Online.

3second.co.id akan menjadi sebuah flatform khusus produk dari Biensi yang menampilkan 5 brand yang akan segera di-launching untuk memenuhi permintaan yang meningkat dan memberikan kemudahan bagi customer buat berbelanja.

”Karena aku mau naikin kalau brand lokal itu nggak kalah dengan brand international,” ujar Aska menjelaskan alasan kenapa dia mau gabung menjadi brand ambassador 3second.

Kelima brand yang akan dilaunching memiliki karakteristik yang berbeda, 3second dengan konsep trend forward teenager streatwear, Moutley follows current &up and coming hype lifestyle, tapi khusus tahun ini Moutley mengusung tema hip hop street style, Greenlight dengan trend forward comfortable casual daily wear for early young adults, Famo with minimalist style focus untuk memberikan the best quality both basic and sophisticated apparel waktu with high quality fabric, serta FMC Speed Supply yang mengkombinasikan street style dan tema motor terutama penyuka motor besar.

Kelima brand ambassador yang merupakan cermin dari produk biensi :3Second : Ari Irham,Moutley : Bastian Steel, Eno NTRL, Greenlight : Ariel Noah, Famo : Rio Dewanto, FMC Speed Supply : Tora Sudiro, Steve Item, Coki NTRL, Gusti Ngurah.

Dalam rangka soft launching www.3second.co.id ada berbagai promo mendapatkan diskon up to 50% dan free ongkos kirim s&k berlaku mulai hari ini 24 Januari 2018 hingga 3 Februari 2018. E-commerce 3sexond.co.id membuat aktivitas belanja akan jadi lebih mudah. Selain itu sistem cara pemenasan dan pembayaran lebih cepat dan terpercaya. Tidak perlu menghabiskan banyak waktu. Fitur live chat juga hadir untuk melayani pertanyaan customers.

Pengembangan bisnis Biensi tidak akan berhenti di sini saja, kami akan bekerja sama dengan brand internasional ternama, yaitu Walt Disney Indonesia di kuartal pertama tahun 2018. Kolabirasi tersebut merupakan perluasan jaringan bisnis kami untuk memperkuat brand Biensi dengan lima brand nya yang kami miliki di industri fashion. Kerja sama antara 3Second dan Walt Disney Indonesia merupakan langkah awal di tahun 2018 yang nantinya akan banyak berkolaborasi dengan brand besar lainnya.(Foto : Istimewa)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: